Kumpulan Cara dan Resep, Resep Masakan Oriental, International Recipe & Kesehatan

Kumpulan Resep Masakan, Resep Masakan Indonesia, Resep Masakan Kontinental, Aneka Minuman, Aneka Kuliner, dan Tips Kesehatan Keluarga

Home » Minuman » Resep Es Kelapa Leci Segar

Panas-panas kaya gini pengennya bikin minuman yang segar nih…hm…bikin apa yah enaknya biar gak gerah…lihat-lihat di internet jatuh pilihan untuk bikin es kelapa leci, dijamin deh segar rasanya…makannya yuk cobain kalo ibu-ibu gak percaya gimana segarnya es kelapa leci ini. Bagi yang tertarik mencobanya silahkan lanjutkan membaca resep es kelapa leci segar di bawah ini. Resep lain : Resep Es Lilin Kacang Hijau Segar

es kelapa leci

es kelapa leci

Bahan Es Kelapa Leci

  • 7 buah kelapa muda, pisahkan airnya
  • 1.500 ml air dingin
  • 200 ml sirup leci
  • 4 kaleng leci, tiriskan airnya
  • Es batu secukupnya

Cara Membuat Es Kelapa Leci

  1. Keruk panjang dan lebar daging kelapa muda
  2. Campur air dingin, sirop leci, dan es batu, aduk rata. Tambahkan sirup leci jika dirasa kurang manis.
  3. Masukkan daging kelapa muda, dan buah leci, aduk rata.
  4. Simpan dalam lemari es, sajikan dingin.

TULIS KOMENTAR ANDA !!!




4 + 8 = (Harus Diisi)