5 Ide Bisnis Minuman Kekinian Yang Menghasilkan Cuan

By | 27/04/2022

Cararesep.comBerikut ini adalah 5 Ide Bisnis Minuman Kekinian Yang Menghasilkan Cuan yang harus anda ketahui jika ingin mengasilkan uang lebih.

Sahabat pasti sering melihat minuman viral dan hits yang bermunculan, kan? Banyaknya minuman hits tersebut membuat sebagian orang memanfaatkan peluang itu dengan cara mengembangkan usaha minuman kekinian.

Bahkan, tak sedikit pula usaha minuman ini yang meraup untung besar hanya dengan hitungan bulan saja. Apa yang jadi rahasianya? 

Nah, di artikel ini akan dikupas tuntas mengenai usaha minuman kekinian yang bisa Sahabat kembangkan mulai sekarang. 

Namun sebelum itu, kita bahas dulu beberapa ide usaha minuman kekinian yang diprediksi akan di tahun ini. Dengan begitu, Sahabat sudah bisa mempersiapkannya sejak sekarang! 

Baca juga : Resep Minuman Hangat Wedang Sekoteng

Usaha Minuman Kekinian yang Menguntungkan

Berikut ini beberapa ide usaha minuman kekinian yang menguntungkan dan patut Sahabat coba, antara lain: 

1. Minuman boba

Sejak beberapa tahun belakangan, minuman boba masih diminati oleh banyak kalangan. Banyak pula jenis minuman yang dikombinasikan dengan boba, mulai dari milk tea, thai tea, es kopi, dan lain sebagainya. 

Pilihlah jenis minuman yang unik dan beda dari yang lain, lalu tambahkan boba. Misalnya, Sahabat bisa menjual minuman segar, seperti lemon squash yang ditambahkan boba atau es teh kekinian dengan variasi boba, puding, dan topping lainnya. 

2. Minuman bersoda tanpa alkohol

Saat ini Korean wave semakin menjamur di kalangan anak muda di Indonesia. Banyak pula yang penasaran dengan kuliner yang sering muncul di drama korea, salah satunya adalah soju.

Soju merupakan minuman beralkohol khas Korea Selatan. Nah, soju bisa juga lho jadi ide usaha minuman kekinian.

Sahabat bisa menjual soju versi halal yang tanpa alkohol, tentunya dengan berbagai varian rasa yang menggugah selera. 

3. Cold pressed juice

Satu lagi minuman sehat yang sedang digemari oleh banyak orang, yaitu cold pressed juice. Jika jus biasa dibuat dengan blender yang fungsinya menghancurkan buah, namun alat untuk membuat cold pressed juice berfungsi untuk melumatkan buah dan mengeluarkan sari buahnya saja.

Oleh karena itu, cold pressed juice terasa lebih cair dibandingkan jus, namun lebih sehat karena nutrisinya tidak terbuang lebih banyak.

Dengan banyaknya orang yang menjalani gaya hidup sehat, membuat cold pressed juice menjadi salah satu ide usaha minuman kekinian yang wajib Sahabat coba. 

4. Minuman cokelat kekinian

Tak kalah dengan green tea dan matcha, cokelat juga bisa dijadikan peluang usaha minuman kekinian yang menguntungkan nih, Sahabat.

Sama seperti usaha minuman kekinian yang lainnya, cokelat juga bisa dikemas dengan cara berbeda, supaya meningkatkan daya tarik banyak orang.

Misalnya, Sahabat bisa menjual minuman cokelat dengan tambahan cookies, biskuit, dan lain sebagainya. 

5. Minuman charcoal 

Lho? Charcoal bisa dibuat minuman? Bisa dong. Saat ini sudah banyak jenis minuman dan makanan yang terbuat dari charcoal, sehingga meningkatkan daya tarik banyak orang. 

Nah, Sahabat bisa memanfaatkan peluang ini dengan menjual usaha minuman kekinian berbahan dasar charcoal atau arang aktif. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.