5 Tips untuk Wawancara Visa Kanada yang Sukses

5 Tips untuk Wawancara Visa Kanada yang Sukses

Cararesep.com – 5 Tips untuk Wawancara Visa Kanada yang Sukses. Beberapa imigran cenderung membuat kesalahan tertentu yang dapat merusak aplikasi visa Kanada mereka. Tidak mengherankan.

Kebanyakan dari mereka sekarang mempekerjakan konsultan imigrasi untuk membantu pada berbagai tahap proses.

Keyakinan penuh dan persiapan yang tepat dapat memberi Anda keuntungan dibandingkan pelamar lainnya. Kami telah membantu Anda dengan tips ini untuk menyelesaikan wawancara visa Kanada Anda.

1. Patuhi aturan

Siapa pun yang berencana untuk berimigrasi ke Kanada harus mengikuti aturan yang memandu proses wawancara.

Ini berlaku apakah anda seorang pengusaha, pelajar atau pekerja asing. Pastikan untuk tiba di Pusat wawancara tepat waktu dan memberikan jawaban jujur untuk semua pertanyaan.

Ketidakjujuran banyak imigran menyebabkan pihak berwenang Kanada memberlakukan pedoman imigrasi yang lebih ketat.

Karena itu, ungkapkan semua informasi yang diperlukan kepada pewawancara, bahkan jika Anda telah ditangkap sebelumnya. Lebih baik meminta penjelasan kepada pewawancara jika Anda tidak memahami beberapa pertanyaan.

2. Siapkan dokumen Anda

5 Tips untuk Wawancara Visa Kanada yang Sukses

Hal ini sangat penting untuk memeriksa dokumen Anda sebelum pergi untuk wawancara. Banyak imigran sering membuat.

Kesalahan dengan tidak memeriksa formulir mereka setelah mendapatkannya dari agen perjalanan mereka. Cari kesalahan dan perbaiki segera.

3. Soal latihan

Mintalah seorang teman untuk membantu Anda memahami pertanyaan umum yang diajukan selama wawancara visa Kanada.

Ini dapat dilakukan sebanyak mungkin sampai anda dapat memancarkan kepercayaan diri dan menjawab setiap pertanyaan dengan benar.

Jika Anda tidak bisa meminta seseorang untuk membantu Anda, pertimbangkan untuk berlatih di depan cermin. Beberapa pertanyaan ini meliputi:

  • Apakah anda mengenal seseorang di Kanada?
  • Pernahkah Anda bepergian ke luar negeri sebelumnya?
  • Apa tujuan kedatangan anda?
  • Berapa hari Anda berencana untuk menghabiskan di Kanada?
  • Apakah anda tinggal sendiri atau dengan orang tua Anda?
  • Apakah Anda memiliki sponsor?

4. Mulailah persiapan Anda cukup awal

Anda tidak perlu menunggu panggilan sebelum mempersiapkan wawancara visa Kanada Anda. Ingatlah bahwa wawancara akan dilakukan dalam bahasa Inggris atau Prancis. Pastikan untuk menguasai salah satu bahasa sebelum wawancara.

Tidak disarankan untuk mengundang teman atau kerabat ke wawancara. Ini bisa membuat kesan buruk, jadi mintalah siapa pun yang anda bawa untuk tinggal di ruang tunggu.

Pewawancara biasanya kewalahan dengan jumlah aplikasi yang mereka terima dan waktu adalah kemewahan yang tidak dapat mereka sia-siakan.

Keputusan sering dibuat dalam dua menit pertama wawancara. Itu sebabnya Anda perlu menciptakan kesan abadi dan memberikan jawaban singkat.

Jika permohonan visa Anda ditolak, hindari bertukar kata dengan pewawancara. Hal terbaik yang harus dilakukan adalah dengan sopan bertanya secara tertulis alasan penolakan.

5. Menguasai bahasa Inggris lisan dan tulisan

Pakaian Anda dapat mengungkapkan banyak hal tentang Anda selama wawancara visa. Kenakan pakaian formal yang konservatif dan nyaman.

Bersihkan tampilan dan melengkapi tampilan Anda dengan senyum. Jika Anda berniat memakai riasan, berhati-hatilah agar tidak mengganggu pewawancara Anda.

Yang benar adalah bahwa beberapa hal yang sering diabaikan dapat mengurangi peluang seseorang untuk mendapatkan wawancara visa. Intinya adalah mempersiapkan wawancara seolah-olah Anda akan pergi ke wawancara kerja.

Berikut adalah daftar hal-hal yang harus dihindari selama wawancara untuk mendapatkan visa ke Kanada:

  1. Menjadi percaya diri adalah sifat yang berharga, tetapi penting untuk mengetahui apa yang dapat diterima dan apa yang tidak. Pewawancara memperhatikan bahasa tubuh, jadi hindari terlalu percaya diri.
  2. Lewati Pertanyaan apa pun.
  3. Berbagi informasi yang tidak perlu. Hal ini dapat menyebabkan diskualifikasi jika perawatan tidak diambil

Gallery for 5 Tips untuk Wawancara Visa Kanada yang Sukses

You May Also Like

About the Author: Figi

Leave a Reply

Your email address will not be published.