8 Aplikasi Belanja Online Terbarik di Indonesia

By | 31/07/2022

Cararesep.com8 Aplikasi Belanja Online Terbarik di Indonesia. Belanja Online bukanlah sesuatu yang baru untuk dilakukan, awalnya Belanja online Pertama kali dilakukan pada tahun 1994

menggunakan NetMarket, setahun setelah itu Amazon dan eBay diluncurkan pada tahun 1995. Namun, semakin lama kebiasaan belanja online semakin relevan dan tidak boleh dilakukan di web.

Untuk mengikuti perkembangan teknologi, Belanja online kini dapat diakses langsung melalui aplikasi belanja online melalui smartphone.

Meskipun kebiasaan belanja online menggunakan aplikasi belanja online semakin meningkat, dengan pandemi, kebiasaan belanja online meroket. Hal ini dikarenakan dengan melakukan belanja online

tidak perlu keluar rumah untuk membeli kebutuhan, sehingga sangat cocok di masa pandemi ini. Selain itu, mari kita ketahui alasan lain mengapa aplikasi belanja online semakin relevan.

Aplikasi Belanja Online Terbaik Di Indonesia

1. Shopee

Shopee adalah aplikasi belanja online dengan konsep palugada yang meskipun merupakan aplikasi belanja online terbaik di Indonesia berdasarkan jumlah pengguna.

Pada Desember 2021, pengunjung aktif harian Shopee mencapai 33,27 juta. Tidak hanya untuk membeli barang,

tetapi Shopee juga dapat digunakan untuk membeli makanan untuk pengiriman, membayar tagihan, dan banyak lagi. Shopee juga telah menyelesaikan must-watch untuk aplikasi belanja online.

2. Tokopedia

Seperti Shopee, Tokopedia memiliki konsep palugada dan merupakan aplikasi belanja online terbaik dalam pembuatan lokal.

Berbeda dengan Shopee yang memiliki ShopeePay, Tokopedia bekerja sama dengan OVO dan Go – Pay sebagai salah satu metode pembayaran yang tersedia. Fitur-fitur di Tokopedia juga lengkap dan memiliki promo setiap bulannya.

3. Lazada

Lazada adalah aplikasi belanja online yang merupakan anak perusahaan dari perusahaan China Alibaba sehingga merupakan gadang bagi Lazada untuk mengekspresikan berbagai barang.

Lazada juga memiliki kategori LazMall yang menjual produk asli dari berbagai merek dan terkenal dengan program Laz B’day Sale yang memberikan diskon besar.

4. Zalora

Zalora berbeda dengan aplikasi belanja online lainnya karena hanya berfokus pada bidang kecantikan. Zalora menjual barang-barang yang berhubungan dengan fashion, perawatan tubuh, perawatan kulit hingga makeup.

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan alat survey atau alat ukur, dan pengadaan Alat Geologi, Alat Laboratorium, Alat Industri, Alat Teknik, Gps, Alat Uji dan alat komunikasi.

5. Blibli

Blibli adalah aplikasi belanja online yang merupakan anak perusahaan dari Djarum company. Di Blibli tidak hanya menjual barang yang sudah dijamin asli,

tetapi juga memiliki kategori supermarket. Aplikasi belanja online Blibli juga mendukung metode pembayaran menggunakan QRIS.

6. Sociolla

Sociolla adalah aplikasi belanja online yang berfokus pada kecantikan seperti makeup dan perawatan kulit. Sociolla telah dimulai sejak tahun 2015 dengan produk-produk

yang dapat dibeli melalui website atau melalui aplikasi melalui handphone, namun saat ini Sociolla sudah memiliki banyak outlet di beberapa mall di Indonesia.

7. Kotak sayuran

Selain aplikasi belanja online palugada dan beauty, ada juga aplikasi yang fokus pada kebutuhan sehari-hari.

Aplikasi Sayurbox adalah aplikasi dimana bisa membeli kebutuhan sehari-hari seperti untuk bulan Belanja. Tidak hanya bahan makanan,

Sayurbox juga bisa membeli bumbu, salad dressing dan sebagainya juga bisa dibeli di Aplikasi Belanja Online Sayurbox.

8. HappyFresh

Aplikasi belanja online lainnya, HappyFresh mungkin lebih cocok untuk berada di kategori pembelanja pribadi. HappyFresh sudah bekerja dengan 17 toko makanan dan 40 toko khusus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.