Aneka Masakan Hidangan Natal & Tahun Baru

hidangan natal

Hari raya natal dan tahun baru selalu datang secara beriringan tiap tahun. Jika hari raya natal jatuh pada minggu-minggu akhir, tahun baru justru akan menyusul sekaligus sebagai penutup serta pembuka tahun berikutnya. Apa yang menarik dari hari raya natal dan tahun baru…Jelas merupakan momen yang sangat krusial bagi mereka umat agama kristiani dimanapun di seluruh pelosok dunia.

Sementara tahun baru adalah pelengkap dari kebahagiaan, menutup memori lama dan membuka lembaran baru sehingga diharapkan di tahun yang baru kita bisa menjalani kehidupan yang lebih baik dan tentunya lebih produktif dalam bekerja.

Nah, untuk menyambut kedua hari istimewa itu biasanya orang-orang selalu ingin melengkapinya dengan hidangan-hidangan istimewa. Tentu anda juga akan melakukan hal yang serupa dengan orang-orang pada umumnya bukan?? Next, apakah masakan & hidangan yang paling cocok disajikan untuk hari raya natal dan tahun baru versi cararesep.com ???

hidangan natal & tahun baru
hidangan natal & tahun baru

Sebenarnya ada banyak kok alternatif yang bisa anda pilah-pilih, anda bisa membuat puding, kue, minuman dan beberapa menu lain yang menurut anda cocok. Berikut ini rangkuman masakan yang bisa anda coba dirumah…

1. Resep Aneka Puding

Ada banyak resep puding yang bisa anda coba buat, selain mudah dibuat puding juga memiliki kandungan serat yang baik untuk kesehatan (tentunya pilihlah bahan pembuat puding yang berkualitas dan kaya akan serat alami). Selain itu puding memiliki cakupan peminat yang luas, maksudnya dari anak kecil hingga dewasa menyukai apa yang namanya puding. Nah, puding apa yang cocok untuk hari raya natal?? Silahkan pilih sendiri resepnya (KLIK AJA) di bawah ini ada banyak pilihan.

RESEP ANEKA PUDING

2. Resep Aneka Kue / Cake

Kue juga sangat diminati oleh banyak orang, dari anak-anak hingga orang tua. Bagi saya untuk urusan cake adalah hal yang wajib ada untuk perayaan hari raya natal. Kenapa?? Karena dengan cake suasana malam natal jadi tambah greget. Tentu jika dibarengi dengan pembuatan cake yang mumpuni dengan keterampilan individu yang baik sehingga selain rasa dari cake itu nikmat, tampilannya juga indah dan menarik hati siapa saja yang melihatnya. Lantas apa saja kue cake yang bisa dibuat saat hari raya natal?? Berikut ini saya sajikan di dalam tabel (KLIK SAJA) untuk melihat resep kue/cake yang anda suka.

RESEP ANEKA CAKE/KUE

Wah maaf nih untuk kue/cake-nya masih sedikit koleksinya dan mungkin masih jauh dari harapan.Anda bisa mencoba mencari sendiri ya….tapi santai saja, masih banyak kok resep istimewa lainnya…lanjutkan….

3. Resep Soup Spesial Natal dan Tahun Baru

Sebenarnya sih ini gak wajib, cuma sebagai pelengkap saja saat makan…karena menurut saya kalo makan tanpa sayur atau soup akan terasa kurang lengkap….tapi gak tahu selera anda seperti apa…Lantas apa saja soup yang bisa dibuat untuk sajian natal dan tahun baru?? Silahkan pilih sendiri sesuaka anda (KLIK AJA) untuk melihat resep lengkapnya…

RESEP ANEKA SOUP

4. Resep Aneka Lauk

Nah, ini wajib hukumnya anda membuat yang spesial untuk sajian keluarga supaya keluarga anda benar-benar merasakan yang spesial di hari raya natal…cobalah bikin lauk/menu makan yang mudah anda kerjakan namun mempunyai citarasa istimewa. Untuk itu silahkan saja pilih resepnya di bawah ini…pilih kemudian (KLIK AJA) untuk melihat resepnya…

RESEP ANEKA MENU MAKAN/LAUK

5. Resep Aneka Sambal

Resep Aneka sambal ini bisa anda buat untuk menemani aneka macam lauk menu makan anda saat makan pagi hingga malam di hari spesial anda, di hari raya natal dan tahun baru. Tentunya sambal-sambal ini boleh anda coba bagi yang benar-benar suka dengan sensasi pedas. Seperti apa sambalnya?? Coba lihat (KLIK AJA) untuk melihat resep lengkapnya…

RESEP ANEKA SAMBAL

6. Resep Aneka Minuman

Nah, ini yang bikin suasana segar saat sehabis makan…tak hanya sehabis makan juga sih…minuman kan memang wajib ada di setiap suasana istimewa, di setiap acara…apapun acara itu harus ada apa itu yang namanya minuman. Buatlah minuman yang bisa membangkitkan suasana kebersamaan. Tapi cararesep baru punya resep minuman 1 aja, yang lainnya anda cari sendiri dah…hm…baru Resep Es Kelapa Leci Segar.

7. Aneka Cemilan Ringan

Kalo cemilan pasti banyak deh yang bisa anda buat…ada keripik, ada jajanan pasar…pokoknya banyak deh…cararesep cuma pengen menunjukkan resep keripik…kali aja ada yang tertarik untuk mencoba membuatnya dan disajikan untuk menemani hari spesial natal dan tahun baru…Jangan remehkan resep keripik lho, ada berbagai macam resep…dijamin pasti ada yang cukup menarik untuk dicoba.

RESEP ANEKA CEMILAN RINGAN

Nah, itulah beberapa masakan yang bisa anda buat untuk disajikan pada hari spesial natal dan tahun baru…mohon maaf cararesep tidak bisa menyajikan resep secara maksimal karena keterbatasan kemampuan sumber daya. Akhir kata terima kasih dan “Selamat Hari Raya Natal dan Tahun Baru”.

You May Also Like

About the Author: Cara Resep

2 Comments to “Aneka Masakan Hidangan Natal & Tahun Baru”

Leave a Reply

Your email address will not be published.