Apa Itu Binary Options Serta Poin-Poin Dasarnya

By | 17/12/2021

Cararesep.com – Kali ini akan membahas mengenai Apa Itu Binary Options Serta Poin-Poin Dasarnya. Opsi biner atau opsi digital adalah cara sederhana bagi pedagang untuk melacak kenaikan dan penurunan harga di pasar internasional.

Meskipun jenis perdagangan opsi ini relatif tidak terlalu rumit dibandingkan metode perdagangan lainnya, pedagang masih perlu memahami imbalan serta risikonya sebelum masuk ke dalamnya dan menggunakan cadangan keuangannya.

Seorang pedagang harus menyadari bahwa opsi biner berbeda dari banyak opsi perdagangan lainnya. Ketika Anda memutuskan untuk menjadi bagian dari sinyal perdagangan opsi ini, Anda harus menyadari berbagai aspeknya seperti biaya, risiko, pembayaran, dan proses investasi.

Opsi ini adalah opsi yang lebih baik ketika Anda mempertimbangkan spekulasi atau lindung nilai. Mengetahui semua ini, penting bagi Anda untuk memahami hasil potensial dari opsi yang sangat baik ini.

Baca Juga:

Apa Itu Binary Options

Apa Itu Binary Options Serta Poin-Poin Dasarnya

Berikut adalah beberapa poin yang berkaitan dengan opsi binary yang perlu anda ketahui serta apa saja yang perlu Anda Pahami. Mengenai Apa Itu Binary Options Serta Poin-Poin Dasarnya.

Mudah Digunakan

Seringkali, orang menyebut binary options yang tidak biasa atau eksotik. Namun, mereka sangat mudah digunakan dan diperdagangkan. Dengan perdagangan opsi biner, Anda dapat memiliki akses ke indeks, valuta asing, saham, dan komoditas.

Dengan demikian, saham ini juga dikenal sebagai opsi pengembalian tetap karena memiliki periode kedaluwarsa atau harga kesepakatan yang tetap. Jika Anda menebak dengan benar arah pasar dan nilai instrumen pada waktu kedaluwarsa yang sesuai sejalan dengan harga kesepakatan.

Maka Anda akan menerima jumlah keuntungan tetap tanpa memperhatikan berapa nilai instrumen tersebut. terharu. Namun, jika Anda salah menebak arah pasar, Anda akan kehilangan sejumlah uang yang telah Anda investasikan.

Call Atau Put

Dalam sistem perdagangan ini, ada dua pilihan, “call” atau “put”. Jika Anda merasa harga pasar sedang naik, Anda memilih opsi “call”. Di sini harga produk harus lebih tinggi dari harga strike pada saat kadaluwarsa.

Di sisi lain, jika Anda bertaruh bahwa ada penurunan harga pasar, Anda akan memilih opsi “put”. Dalam hal ini harga produk harus lebih rendah dari harga strike pada waktu kadaluwarsa. Dalam perdagangan opsi biner.

Semua aspek termasuk harga strike, risiko, pembayaran, dan risiko terungkap sebelum perdagangan dimulai. Hanya dua aspek yang dapat berubah adalah pembayaran dan risiko.

Kelebihan dan Kekurangan

Meskipun opsi biner adalah pilihan terbaik untuk spekulasi atau lindung nilai, mereka memiliki kekurangan dan kelebihan tertentu. Beberapa keuntungan utama adalah risiko dan imbalan yang diketahui, tanpa komisi, jumlah investasi yang disesuaikan, dan berbagai harga kesepakatan.

Akibatnya, ada juga kerugian seperti pembayaran kemenangan yang lebih rendah, pengawasan peraturan yang terbatas, dan tidak ada kepemilikan aset.

Kesimpulan

Berdagang dengan opsi biner umumnya merupakan cara sederhana dan cepat untuk menghasilkan keuntungan besar. Yang perlu Anda lakukan adalah memastikan bahwa Anda memiliki pengetahuan yang memadai tentang jenis perdagangan ini dan investasi Anda untuk mencegah kerugian.

Untuk melakukan ini, Anda perlu meningkatkan pengetahuan Anda tentang perdagangan opsi biner dengan membaca berbagai artikel. Ini akan menjamin Anda pengembalian yang baik.

Baca Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *