Apa Itu Perbedaan Webinar dan Webcasts

Apa Itu Perbedaan Webinar dan Webcasts

Cararesep.comApa Itu Perbedaan Webinar dan Webcasts. Perbedaan utama antara webinar dan webcast adalah bahwa webinar biasanya ditujukan untuk audiens dan jumlah orang tertentu.

Sementara webcast dapat dilihat oleh semua orang yang memilih untuk menontonnya. Webcast sering digunakan dalam bisnis untuk mencoba dan menarik klien baru dan membuat mereka membeli bisnis atau layanan Anda.

Meskipun webinar juga dapat digunakan untuk mempromosikan bisnis kepada orang luar, ini bukan fungsi utama mereka. Webinar terutama digunakan oleh perusahaan yang perlu membawa pelatihan dan pengembangan ke tenaga kerja.

Baca Juga:

Mereka dan juga untuk pertemuan bisnis yang melibatkan orang-orang dari berbagai tempat. Sementara beberapa bisnis dapat menggunakan webcast untuk mengiklankan layanan mereka

Ketika datang ke pertemuan bisnis dan seminar staf, webinar dapat digunakan untuk menginformasikan hanya orang-orang yang merupakan bagian dari perusahaan

Apa Itu Perbedaan Webinar dan Webcasts (Webinars Vs Webcasts)

Apa Itu Perbedaan Webinar dan Webcasts

Webcast sering digunakan dalam pemasaran viral karena memberikan akses pelaku bisnis ke audiens calon pelanggan yang jauh lebih besar. Webcast lebih berguna untuk mempromosikan bisnis ke khalayak yang lebih luas yang tidak harus berpikiran bisnis.

Webinar di sisi lain umumnya hanya tersedia untuk peserta yang diundang yang semuanya dapat menggunakan kata sandi yang sama untuk mengakses seminar karena ini membuat webinar lebih aman.

Webcast dimaksudkan untuk dibagikan secara online dan dapat diakses oleh masyarakat umum. Anda mungkin merekomendasikan seseorang untuk menonton webcast untuk mempelajari sesuatu tentang bisnis Anda.

Tetapi webinar tidak dimaksudkan untuk masyarakat umum karena orang yang menjalankan webinar mungkin memberi kuliah tentang informasi sensitif yang tidak dimaksudkan untuk diakses oleh siapa pun yang bukan perusahaan anggota.

Anda dapat mengatur webcast sendiri hanya dengan beberapa klik mouse sedangkan webinar sering diselenggarakan oleh vendor dan perusahaan membayar biaya bulanan atau biaya untuk kuliah individu dan peserta.

Anda dapat mengakses webcast saat Anda berselancar, hanya dengan beberapa klik dan Anda dapat melihat apa pun yang coba disampaikan penjual kepada publik. Sebagian besar webinar telah dipesan sebelumnya dengan audiens yang diundang saja.

Jika Anda belum diundang untuk menghadiri webinar maka Anda tidak akan dapat melihat kuliah atau menghadiri pertemuan bisnis. Sebagian besar konten webinar dimaksudkan hanya untuk anggota perusahaan, yang mungkin mengetahui informasi sensitif.

Perusahaan yang, di tangan yang salah, dapat membahayakan perusahaan. Jika Anda adalah bisnis kecil atau pedagang tunggal maka webcast memberikan bisnis Anda visibilitas yang lebih besar.

Kebanyakan orang mengakses webcast karena mereka telah mendarat di situs yang menggunakan teknologi ini. Mereka ada di situs Anda dan satu klik lagi untuk webcast.

Tidak membuat banyak perbedaan. Meskipun webinar dan webcast menggunakan teknologi serupa, mereka dimaksudkan untuk audiens dan tujuan yang sama sekali berbeda.

Gallery for Apa Itu Perbedaan Webinar dan Webcasts

You May Also Like

About the Author: Samsul

Leave a Reply

Your email address will not be published.