Aplikasi Edit Video! Bisa Digunakan di Komputer & HP

By | 13/01/2022

Cararesep.com – Aplikasi Edit Video! Bisa Digunakan di Komputer & HP, ada banyak sekali jenis aplikasi edit yang saat ini bisa di gunakan. Bahkan tidak harus repot repot untuk membuka komputer untuk mengedit video, pasalnya beberapa aplikasi tersedia di smartphone.

Jadi anda bisa langsung mengedit video di handphone langsung setelah di ambil. Selain hal itu, setelah selesai juga bisa membagikannya ke sosial media.

Baca Juga:

Anda bisa menemukan aplikasi edit video ini di play store dan app store. Bagusnya lagi, aplikasi ini tidak memunculkan watermark.

Aplikasi Edit Video! Bisa Digunakan di Komputer & HP

5+ best lightweight video editing software

1. VivaVideo: Free Video Editor

Aplikasi ini di kembangkan oleh QuVideo dan merupakan salah satu yang cukup populer. Aplikasi yang satu ini juga kerap di sebut sebagai aplikasi edit video terbaik di Android.

Ada sejumlah fitur yang ada di dalam aplikasi, contohnya memotong video, mengunggah video, memperlambat hingga mempercepat video. Ada juga penggabungan foto jadi video, serta fitur menghadirkan teks, musik, filter.

2. KineMaster – Pro Video Editor

Aplikasi yang satu ini menghadirkan nuansa profesional untuk mengedit video. Kine Master punya tampilan interface yang cukup sederhana bahkan untuk pemula, serta juga memiliki sejumlah fitur yang lengkap dan mudah untuk di gunakan.

Aplikasi yang satu ini menghadirkan fitur untuk transisi, filter, tema, kecerahan, dan template editing. Pengguna pun bisa mengimport video dari media yang berbeda.

3. Quik – Free Video Editor

Aplikasi yang di rilis oleh GoPro pada tahun 2016 silam. Quick punya fitur dan rools serta bisa di unduh secara gratis. Aaplikasi yang satu ini menghadirkan watermark pada hasil video. Akan tetapi para pengguna juga bisa menghapusnya sendiri secara gratis.

4. Adobe Premiere Rush

Aadobe Premiere Rush ini merupakan aplikasi resmi milik adobe yang berfokus pada editing. Adobe Premiere Rush ini tidak bisa di bandingkan dengan Adobe Premiere, akan tetapi tampilan dengan desain dan fitur lebih sederhana.

Aplikasi yang satu ini menghadirkan fitur untuk menggabungkan video, transisi, efek, musik, pengaturan tampiulan video, hingga slow motion. Selain hal itu, hasil video dari aplikasi ini bisa di import ke software Premiere Pro CC.

5. VN Video Editor Maker – VlogNow

Aplikasi dengan tampilan interface yang profesional powerful, akan tetapi masih ramah untuk di gunakan untuk para pemula. Terdapat sejumlah fitur editing dasar, ada juga fleksibilitas pengaturan seperi colour grading.

6. InShot

InShot bisa di gunakan untuk mengedit serta menggabungkan dan memotong video. Selain hal itu, juga ada fitur editing seperti menambahkan teks, stiker dan blur video.

7. FilmoraGo – Free Video Editor

Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan mudah untuk di gunakan. Aada fitur cut video, menggabungkan video, filter, efek transisi, musik dan teks.

Leave a Reply

Your email address will not be published.