Aplikasi Jual Beli Rumah Terbaik 2021

Aplikasi Jual Beli Rumah Terbaik 2021

Cararesep.com – Hallo sobat jumpa lagi bersama admin yang selalu meberikan informasi menarik dan terbaru. Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas seputar Aplikasi Jual Beli Rumah Terbaik 2021, ingin tahu ulasannya? simak di bawah ini.

Bagi anda yang sedang mencari rumah atau ingin menjual rumah secara cepat, dengan kemajuan teknologi pada saat ini. Mencar, membeli dan menjual rumah bisa di lakukan lebih mudah dengan bantuan handphone.

Baca juga:

Kita bisa melakukannya dengan berbagai aplikasi jual beli rumah yang dapat di gunakan di handphone. Hal tersebut pastinya akan memudahkan kita dalam proses pencarian atau penjualan rumah tersebut.

Lalu aplikasi jual beli rumah apa saja yang terbaik untuk di pakai tahun 2021 ini? Berikut ini di antaranya.

1. Rumah.com

Aplikasi ini fokus pada layanan pencarian rumah atau properti yang lain di jual atau de sewakan. Aplikasi rumah di lengkapi dengan peta untuk memudahkan calon pembeli atau penyewa memilih properti dengan lokasi yang terdekat.

Rumah.com juga munyuguhkan informasi rinci mengenai rumah, termasuk foro, kondisi lingkungannya, sampai dengan informasi mengenai agen properti yang mengelolanya. Anda juga bisa menghubungi agen properti llangsung sebelum melakukan transaksi.

Fitur utama yang di tawarkan aplikasi Rumah sebagai berikut:

  • Pencarian untuk lebih dari 100 properti di Indonesia
  • Dilengkapi dengan built in GPS sehingga memudahkan untuk menemukan rumah atau apartemen yang di jual dan di sewakan terdekat.
  • Pencarian secara rinci dengan menambahkan filter berupa harga, jumlah kamar, luas bangunan. sampai dengan tahun bangunan
  • Opsi untuk menghubungi agen properti langsung
  • Fasilitas kalkulator KPR untuk memberik gambaran besaran cicilan yang harus di bayarkan.

2. Rumah123.com

Sama seperti aplikasi Rumah.com, Rumah123 juga berfungsi sebagai mesin pencarian properti yang di jual atau di sewakan. Ada lebih dari 140.000 properti yang di tawarkan oleh Rumah123 termasuk rumah, apartemen, rumah toko (ruko), komersial hingga tanah atau lahan.

beberapa fitur yang di tawarkan oleh Rumah123 sebagai berikut:

  • Kemudahan sign in, bisa memakai akun Rumah123 atau dengan akun facebook
  • Koneksi dengan agen properti secara lebih mudah
  • Tampilan aplikasi yang di klaim lebih bersahabat memudahkan calon pembeli memilih properti dengan mudah.

3. Trovit Homes

Aplikasi ini mengintegrasikan berbagai iklan rumah dan apartemen yang di jual dan di sewakan dari berbagai situs yang berbeda.

Hal tersebut, memudahkan konsumen untuk menemukan informasi penjualan rumah tanpa harus berselancar di berbagai situs.

Aplikasi ini jga memberikan fitur pencarian rumah agar sesuai dengan keinginan pembeli, contohnya menyesuaikan kota yang di inginkan, daerah sekitarnya, luas, harga, jumlah kamar tidur dan kamar mandi, sampai dengan informasi rinci.

Menariknya, jangkauan layanan Trovit Homes sangat luas, mencakup 46 negara dengan 16 bahasa layanan.

Di Indonesia sendiri, rumah dan properti yang di tawarkan melalui aplikasi ini berada di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Bekasi, Tangerang, Depok, Semarang, Palembang dan Makassar.

You May Also Like

About the Author: Herlina

Leave a Reply

Your email address will not be published.