Asus ROG Zephyrus Duo 15 Laptop Gaming Terbaik 2021

Asus ROG Zephyrus Duo 15 Laptop Gaming Terbaik 2021

Cararesep.comAsus ROG Zephyrus Duo 15 Laptop Gaming Terbaik 2021. Kembali di sini kami akan merekomendasikan kepada pembaca artikel melalui website ini. Mengenai rekomendasi laptop gaming terbaik 2021 untuk para pencinta gamer.

Bila kalian sedang mencari sebuah laptop gaming yang berkulitas Asus ROG Zephyrus Duo 15 menjadi solusi terbaik yang harus kalian pilih. laptop ini di khususkan buat kalian para pencinta Game yang memiliki kapasitas game yang cukup besar dengan garafik yang tinggi serta visual yang berualitas.

Menurut Informasi cararesep dapatakan dri berbagi sumber yang bisa di percaya, laptop ini meruapakan salah-satu laptop taerbaik untuk gaming. Di tahuan 2021, walaupaun masih banyak laptop pesaing lainya yang memiliki kualitas yang sama.

Tetapi di tahun 2021 ini Asus ROG Zephyrus Duo 15 masih meiliki pemintat tesediri kepada laptopa gaming ini, untuk mengetahui lebih lanjut. Mengenai spesifikasi dari tidak usah basa-basi lagi beruakt dalah penjelasn mengani Asus ROG Zephyrus Duo 15 .

Baca Juga:

Spesifikasi Asus ROG Zephyrus Duo 15 Laptop Gaming Terbaik 2021

Pengin punya laptop gaming dengan dua layar sekaligus Asus ROG Zephyrus Duo 15, jawabannya. Satu layar utama berukuran 15,6 inci. Layar tersebut mendukung resolusi hingga 4K UHD dan refresh rate 120Hz. Ada juga versi Full HD dengan refresh rate 300Hz.

Layar kedua berukuran lebih kecil dan ditempatkan di atas keyboard. Layar tersebut tidak ditujukan sebagai layar utama, melainkan sebagai layar pendukung saja. Laptop ini mempunyai perporma yang luar biasa ketika bermain gameng dan tidak panas walaupaun bermain lama bejam-jam.

Di tahun 2021 ini, Asus sebenarnya sudah menghadirkan versi kedua dari Asus ROG Zephyrus Duo 15 dengan nomor seri GX551 di Indonesia. Untuk itu kalian tidak perlu ragu lagi untuk membeli laptop gaming ini karena susah terbukti dan bepengalaman dalam Bidang Gamer.

Dari segi “jeroan”, Asus ROG Zephyrus Duo 15 SE GX551 dibekali dengan chipset hingga AMD Ryzen 9 5900HX yang dikombinasikan dengan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 3080. Tentu saja ini meruapakan sesuatu yang sanagt spesial buat lapto ini.

Versi paling standar dijual dengan harga Rp34.999.000. Versi terendah ini dibekali dengan AMD Ryzen 7 5800H, Nvidia GeForce RTX 3060, dan layar utama 15,6 inci beresolusi Full HD. Dengan harga seperti itu rasanya sudah tepat dengan performa yang laur biasa yang akan kalian daptakan dari laptop ini

Menurut kami untuk para pencinta gamer laptop ini meruapakan paling kami rekomendasiakn buat kalian. Perlu kalian ketahu laptop gaming ini memiliki kulitas dari segai pencahayaan sehingga. Sehingga ketika kalian bermain game lama cahaya yang di keluarkan lapto[p ini taidak merusak mata kalian walaupun bermain game Cukup lama berjam-jam.

Akhir kata

Mungkin itu saja penjelasan mengenai Asus ROG Zephyrus Duo 15 Laptop Gaming Terbaik 2021. Semoga bagi kalian yang sedang mencari informasi mengenai Laptop gaming tebaik. Artikel ini menjadi refenesi sebagai pertimbangan kalin. Bial kalian suka dengan website ini sialahkan share sebanyak- banyaknya terimaksih telah mengunjungi website kami.

Gallery for Asus ROG Zephyrus Duo 15 Laptop Gaming Terbaik 2021

You May Also Like

About the Author: Samsul

Leave a Reply

Your email address will not be published.