Bagaimana Mengompresi File di Dalam Sebuah Komputer

By | 26/04/2022

Cararesep.com – Kali ini kita akan membahas sebuah cara Bagaimana Mengompresi File di Dalam Sebuah Komputer. Mungkin cara mengompresi file di dalam sebuah komputer banyak oarang yang blm tahu caranya.

Akan tetapi untuk lebih detailnya lagi berikut informasinya. Ukuran file, folder, dll. berkurang dan jumlah ruang yang digunakan di komputer atau perangkat penyimpanan Anda juga berkurang jika dikompresi.

Karena itu umumnya lebih disukai untuk mengompres beberapa file. Namun beberapa file menunjukkan potensi kehilangan kinerja, maka Anda mungkin tidak berpikir untuk mengompres file-file ini.

Baca Juga:

Metode yang digunakan cukup sederhana. Dan sistem NTFS digunakan. Fitur-fiturnya adalah file individual dapat dikompresi. Ini memudahkan kita untuk menggunakan dan menyimpan file.

Keuntungan selanjutnya adalah Anda dapat mengompres folder atau file tanpa mengompresi isinya. Berikut di bawah ini adalah cara untuk mengkompresi file yang baik secara benar.

Bagaimana Mengompresi File di Dalam Sebuah Komputer Pahami Penjelasanya!

Bagaimana Mengompresi File di Dalam Sebuah Komputer

Tampilan file berbeda dalam warna dan memudahkan kami untuk mengidentifikasi. Beberapa file saat dikompresi terlihat mengurangi kinerja komputer. Dan hanya ini yang tetap dikompresi di NTFS saat disimpan di Volume NFTS.

Dan Anda dapat melihat bahwa file terkompresi NFTS tidak dapat dienkripsi. Untuk melihat metode melakukannya, Anda harus masuk sebagai administrator. Hanya dengan begitu prosedur ini akan selesai.

Langkah pertama adalah pergi ke tombol start dan klik start. Jalur selanjutnya adalah membuka komputer SAYA. Kemudian klik kanan, volume yang harus dikompresi. Anda melihat sebuah jendela terbuka.

Di sini Anda dapat melihat tab, properti. Anda perlu mengkliknya. Buka tab umum dan di sana Anda akan menemukan kotak centang volume kompres untuk menghemat ruang pada disk.

Gunakan mouse Anda untuk mengkliknya atau memukulnya. Sekarang Anda dapat mengklik OK. Tab selanjutnya adalah, konfirmasikan perubahan atribut dan Anda harus melalui daftar di sana dan klik Konfirmasi Perubahan Atribut.

Jika Anda memindahkan file ke folder terkompresi, itu akan dikompresi secara otomatis. Jika Anda memindahkan folder atau file dari Volume NTFS yang berbeda, lalu menempelkannya ke folder terkompresi, itu juga akan dikompresi.

Namun, jika file dari Volume NTFS yang sama dipindahkan ke folder terkompresi, file akan mempertahankan status aslinya, jenis apa pun yang dikompresi atau tidak dikompresi.

Metode lain adalah pergi ke menu mulai dan pergi ke komputer saya. Kemudian klik dua kali volume NFTS yang berisi file. Kemudian langkah selanjutnya adalah klik kanan file yang ingin Anda kompres dan pergi ke properti atas dan klik.

Selanjutnya Anda harus pergi ke tab umum dan Anda akan melihat ikon Lanjutan. Kemudian Anda perlu memilih kontes kompres untuk menghemat ruang disk dari kotak dialog dan klik OK. Kemudian selanjutnya adalah pergantian properti.

Yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke tab dan klik OK. Setelah itu Anda harus pergi untuk mengkonfirmasi perubahan atribut. Anda dapat melihat daftar periksa apa yang Anda inginkan dan klik OK. Dengan demikian Anda telah mengompresi file.

Baca Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *