Benarkah Ada Manfaat Menelan Sperma? Berikut Adalah 3 Manfaatnya

By | 01/07/2022

Cararesep.comBenarkah Ada Manfaat Menelan Sperma? Berikut Adalah 3 Manfaatnya. Semen adalah cairan yang keluar dari penis ketika seorang pria berejakulasi.

Selama seks oral, beberapa orang mungkin sering menelannya. Namun, sayangnya, tidak banyak yang tahu manfaat menelan sperma atau air mani itu sendiri.

Tidak perlu merasa jijik, menelan air mani aman jika pria tidak memiliki penyakit tertentu seperti klamidia gonore, hepatitis B dan C, atau penyakit menular lainnya.

Padahal, penelitian tentang manfaat menelan air mani masih terbatas. Jadi, ada banyak ketidaksepakatan tentang itu.

Namun, jika Anda masih penasaran, simak informasi lengkap tentang manfaat menelan sperma yang dikutip dari Times Of India di bawah ini.

Baca juga : Memahami Lebih Mendalam Apa Itu Asuransi Jiwa Serta Penjelasan dan Fungsinya

1. Menurunkan depresi

Benarkah Ada Manfaat Menelan Sperma? Berikut Adalah 3 Manfaatnya

Peneliti G. G. Gallup, R. L. Burch, dan psikolog Steven M. Platek melakukan survei dan membandingkan kehidupan seks 293 wanita dengan kesehatan mental mereka.

Dihipotesiskan bahwa wanita yang terpapar atau menelan air mani menunjukkan sedikit tanda-tanda depresi.

2. Meningkatkan mood

Ketika wanita mengalami orgasme, maka ‘hormon cinta’ oksitosin dilepaskan dan ini membantu meningkatkan suasana hati mereka.

Seksolog Dr. Prakash Kothari mengatakan, ” Orgasme untuk pria dapat bekerja sebagai anti-depresan karena ketika seorang pria berejakulasi, dia mendapatkan kesenangan luar biasa yang menghilangkan semua kekhawatiran dan masalah yang mungkin dia miliki.”

3. Membantu dengan insomnia

Sebuah penelitian mengatakan bahwa jika seseorang menelan air mani, itu dapat membantu Anda tertidur lebih baik karena mengandung melatonin kimia yang membuat seseorang rileks dan membantu menginduksi tidur.

  • Namun, ini sedikit berbeda dari apa yang Dr. Kothari.

Dia menyatakan ” manfaat seperti tidur yang lebih baik dll.bukan karena seseorang telah menelan air mani. Itu karena ketika seorang wanita mencapai orgasme, dia merasa ‘cukup dan tidak lebih’.”

“Oksitosin dilepaskan dan itu mengarah pada perasaan sejahtera yang intens. Stimulus rasa sakit berkurang dan Anda merasa lebih baik dalam segala hal. Tetapi semua ini terjadi hanya asalkan dia mencapai orgasme dan klimaks, ” tambahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.