Bisnis Modal Kecil Dengan Keuntungan Besar

By | 10/11/2021

Cararesep.com – Hallo sobat jumpa lagi bersama admin yang selalu memberikan informasi menarik dan terbaru. Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas seputar Bisnis Modal Kecil Dengan Keuntungan Besar.

Membuka usaha atau bisnis dapat menjadi salah satu pilihan untuk anda agar mendapatkan penghasilan, dalam masa pandemi seperti sekarang ini. Siapa yang akan berpikir dengan membuka bisnis dengan modal yang kecil, anda akan mendapatkan untung yang sangat besar.

Baca juga:

Anda tidak usah membuka usaha yang besar untuk mendapatkan keuntungan yang sangat besar, pasalnya ada banyak yang mendapatkan keuntungan besar dari bisnis yang di lakukan semua orang.

Pengertian bisnis modal kecil

Berdasarkan keputusan presiden No.99 tahun 1998 pengertian usaha kecil adalah kegiatan ekonomi rakyat yang berskala kecil dengan bidang usaha yang secara mayoritasnya adalah kegiatan usaha kecil dan harus di lindungi untuk mencegah dari persaingan usaha yang tidak sehat/

Dengan persyaratan yang termasuk dalam keputusan presiden termasuk:

  • Kekayaan bersih maksimum sebesar Rp.200.000.000 tidak termasuk tempat usaha dan tanah.
  • Penjualan tahunan maksimum sebesar Rp.1.000.000.000 (satu triliun rupiah).

Kenapa hal seperti ini di seut dengan bisnis modal kecil yang menjanjikan? Pasalnya contoh bisnis ini cukup dengan modal uang yang sangat sedikit. Biaya oprasional terbesar yang di butuhkan oleh bisnis ini adalah waktu dan kreativitas. Berikut adalah Bisnis Modal Kecil Dengan Keuntungan Besar.

1. Youtuber

Untuk saat ini pasti sudah banyak orang yang sudah mengetahui atau sudah tidak asing lagi dengan Youtube. Dari orang dewasa hingga anak-anak sudah mengetahui situs berbagi video ini.

Layanan gratis dari Google ini sudah terbukti memberikan jumlah pendapatan ynag tidak sedikit, bahkan Youtuber dapat menuai penghasilan sampai ratusan juta rupiah per bulan. Bisnis ini jelas adalah bisnis modal kecil yang bisa menjadi miliarder dengan penghasilan yang sangat besar.

2. Bisnis kuliner

Bisnis rumahan membuka usaha makanan, itu mungkin menjadi salah satu bisnis yang bisa di terapkan, memang terdengar cukup klasik atau umum sebagai bisnis rumahan. Akan tetapi, makanan dan minuman kali ini dalam perspektif yang berbeda.

Dimana anda harus dapat menanfaatkan keberadaan aplikasi pesan makanan online, seperti GoFood dan GrabFood. Sekarang dengan adanya pesan makanan secara online, semakin banyak bisnis kuliner rumahan yang omsetnya meningkat.

3. Bisnis Online

Bisnis online adalah cara untuk mendapatkan uang dari internet dengan melakukan beberapa kegiatan. Ada banyak bisnis online yang akan di ulas di bawah ini.

Contohnya, anda bisa mendapatkan uang dari Youtube, blog,menjual produk atau jasa melalui internet dan masih banyak yang lain. Beberapa sumber pendapatan internet seperti, adsense (terutama untuk blog dan video), clickbank, amazon dan lain sebagai.

4. Bisnis jasa fotografer

Fotografer biasanya pintar dalam mengambil momen yang sulit di lakukan saat selfie. Misalnya, foto-foto candid yyang di ambil secara besembunyi membuat mereka yang melihatnya tersenyum sendiri.

Untuk menjalankan peluang bisnis iniyang menguntungkan, anda perlu memiliki pengetahuan mengenai menggunakan kamera yang terbaik merupakan menggunakan kamera SLR, yang saat ini sudah menjadi peralatan yang umum.

5. Bisnis menjadi dropshipper

Dropshipper adalah bisnis yang menjual barang atau produk yag bukan miliki anda, namun anda dapat menaikan harga atau mendapatkan komisi penjualan dari pemilik produk.

Bisnis ini adalah bisnis tanpa modal yang sangat cocok untuk para pemula, sebagai dropshipper atau reseller. Pekerjaan anda hanya mencari pembeli dari produk yang akan anda tawarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.