Broker Saham Terbaik Untuk Trading Online

By | 12/06/2022

Cararesep.comBroker Saham Terbaik Untuk Trading Online – Berdasarkan data Bursa Efek Indonesia ( BEI ), saat ini terdapat 103 perusahaan sekuritas atau broker saham di seluruh nusantara.

Hal ini tentunya menimbulkan kebingungan tersendiri bagi calon investor, khususnya generasi milenial yang belum familiar dengan dunia investasi keuangan.

Bagi investor pemula yang sudah mengikuti sekolah pasar modal dan sekolah pasar modal syariah, ada baiknya bergabung dengan broker saham yang mensponsori kegiatan itu saja.

Selain tata cara pendaftaran sudah dipermudah, kalian juga bisa membuka rekening investasi dengan modal awal sekecil Rp 100.000 saja.

Banyak sekali broker yang menuntut modal awal hingga jutaan rupiah, namun ada beberapa broker yang memperbolehkan modal rendah.

Bisa dikatakan ini merupakan sebuah peluang bagus untuk bergabung dengan broker saham elite tanpa merogoh kocek terlalu dalam.

Baca Juga :

Berikut di bawah ini akan admin berikan 5 Broker Saham Terbaik Untuk Trading Online yang bisa kalian jadikan sebagai referensi untuk terjun ke dalam bisnis tersebut.

5 Broker Saham Terbaik Untuk Trading Online

1. Indo Premier Sekuritas

Indo Premier Sekuritas mengusung platform trading online melalui aplikasi IPOT yang bisa diakses via desktop. Ini merupakan broker saham terbaik untuk investor pemula karena tak menentukan minimal setoran modal awal.

Para investor cukup menyetorkan dana sebesar yang dibutuhkan untuk membeli saham saja. Broker ini juga memfasilitasi investasi reksa dana dengan minimal modal awal Rp 100.000 saja.

2. BNI Sekuritas

BNI Sekuritas memfasilitasi trading saham online melalui tiga platform, yaitu eSmart, Zaisan, dan BIONS. Diantara ketiganya BIONS adalah versi terbaru dan paling canggih.

Interface ringkas, enak dilihat, dengan navigasi yang nyaman dan visual yang eye-catchy. Aplikasi memuat fasilitas lengkap mulai dari portofolio, fundamental, berita dan lain sebagainya.

3. Henan Putihrai Sekuritas

Platform trading HPX yang diboyong oleh Henan Putihrai Sekuritas bisa diakses melalui desktop maupun mobile, serta sudah dilengkapi kapabilitas untuk memesan saham sebelum jam bursa aktif.

Selain itu, ini merupakan broker saham terbaik bagi umat Islam karena investasi ini sepenuhnya syariah. Modal awal untuk pembukaan akun syariah paling murah disediakan oleh broker ini.

4. Mirae Asset Sekuritas Indonesia

Aplikasi trading saham online milik Mirae yang bernama HOTS adalah pesaing ketat IPOT dalam menarik perhatian investor Indonesia.

Platform ini termasuk salah satu yang paling canggih, meskipun versi terbarunya sering menghadapi kendala teknis.

5. Mandiri Sekuritas

Mandiri Sekuritas menyediakan platform trading saham online MOST untuk transaksi via desktop atau software maupun mobile atau aplikasi.

Platform ini sudah dilengkapi dengan fitur Automatic Order. Selain itu, Mandiri Sekuritas dikenal sebagai salah satu penjamin emisi paling aktif di BEI.

Itulah beberapa broker saham yang terbaik yang bisa kalian coba dan bisa menjadi pilihan ketika kalian ingin terjun ke dalamnya.

Akhir Kata

Demikian ulasan yang dapat admin sampaikan mengenai Broker Saham Terbaik Untuk Trading Online semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *