Cara membuat Emoji Leci Untuk Android dan iPhone

By | 07/12/2021

Cararesep.com|| Cara membuat Emoji Leci Untuk Android dan iPhone -Saat ini sticker dan emoji menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk dibagikan saat berkomentar atau mengirim pesan ke seseorang.

Anda bisa mengirim emoji untuk mengirim perasaan yang tidak bisa anda ungkapkan dengan kata-kata. Untuk menggunakan emoji anda bisa menggunakannya dari papan ketik yang ada pada smartphone anda atau dari aplikasi media social.

Namun apakah anda tahu bahwa anda bisa membuat emoji anda sendiri? Jika anda ingin tahu, Cararesep.com akan membagikan tutorialnya kepada anda. Agar dapat membuat emoji leci ini di perangkan yang sedang anda gunaka sekarang.

Sebelum masuk kedalam isi pembahasanya, kami disinih selaku admin akan membagikan kata kunci emoji lain yang dapat anda kunjungi.

Emoji Lain Kunjungi Dibawah :

Cara membuat Emoji Leci Untuk Android dan iPhone

Jadi belakangan ini sedang ramai sekali di TikTok, Facebook, Instagram, dan WhatsApp emoji buah-buahan seperti durian, rambutan, dan sekarang yang sedang banyak dibuat adalah emoji leci ini.

Nah pada artikel kali ini kami akan membagikan cara membuat emoji leci di android dan iPhone tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Untuk membuat emoji leci anda bisa menggunakan file tambahan tersebut anda bisa membuat berbagai macam emoji dan sticker sesuai dengan yang anda inginkan.

Baca juga : Cara Mudah Membuat Durian Emoji Copy And Paste

Namun, emoji yang anda buat tidak akan kuncul di papan ketik anda seperti emoji default yang ada. Untuk menggunakan emoji yang anda buat dari makeemoji.

Anda hanya perlu copy (salin) emoji yang sudah anda buat dan paste (tempel) di tempat yang ingin anda kirim seperti di TikTok, Facebook, Instagram, dan WhatsApp. Berikut ini adalah tutorial cara membuat emoji leci:

Cara Cepat dan Mudah Membuat Emoji Leci di Perangkat Android dan iPhone

Dibawah ini adalah langkah-langkah yang harus anda ikuti agar anda dapat dengan mudah menemukan cara untuk membuat emoji leci ini.

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka apk browser di android atau iPhone anda.
  2. Lalu ketik URL yang terdapat file di papan ketik.
  3. Setelah anda berada pada halaman utama, silahkan anda cari gambar buah leci.
  4. Unduh gambar buah leci yang anda inginkan dan pastikan formatnya adalah PNG.
  5. Setelah selesai Mengunduh. buka https://makeemoji.com.
  6. Sekarang upload gambar PNG leci tersebut di dalam makeemoji.
  7. Tunggu hingga proses pembuatan emoji selesai dan anda bisa menyalinnya kemudian paste di tempat yang ingin anda kirim seperti pada media sosial diatas.

Nah, itulah tutorial mudah cara membuat emoji buah leci di smartphone android dan iPhone. Perlu kami ingatkan bahwa cara diatas bisa anda gunakan untuk membuat berbagai macam emoji sesuai keiinginan anda.

Baca juga : Cara Mudah Membuat Durian Emoji Copy And Paste

Penutup

Demikian yang dapat Cararesep sampaikan mengenai Cara membuat Emoji Leci Untuk Android dan iPhone.

Semoga dengan adanya cara ini dapat membantu anda untuk membuat emoji leci dan emoji lainnya dengan mudah.

Dan jangan lupa untuk terus mengikuti dan membagikan artikel ini, kepada sodara atau teman anda agar dapat mengetahui cara untuk membuat emojinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.