Cara Memulai Trading Crypto Di Tokocrypto Untuk Pemula

Cara Memulai Trading Crypto Di Tokocrypto Untuk Pemula

Cararesep.comCara Memulai Trading Crypto Di Tokocrypto Untuk Pemula. Tokocrypto merupakan platfrom yang di gunakan untuk trading aset cryptocurrency atau jual beli aset crypto lainnya di Indonesia.

Tokocrypto sendiri sudah mendapatkan izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Tokocrypto juga sering menawarkan program bonus bagi penggunanya.

BACA JUGA:

Beberapa tahun kebelakang ini banyak orang tertarik untuk terjun ke dalam dunia trading cryptocurrency. Banyak yang menyebut jika kegiatan ini merupaka kegiatan yang menguntungkan.

Trading juga di anggap sebagai alternatif untuk orang-orang yang ingin mendapatkan uang dalam waktu singkat. Pasalnya, tidak sedikit orang yang dulunya sangat awam mengenai dunia trading kini tertarik untuk mencoba.

Cara Memulai Trading Crypto Di Tokocrypto Untuk Pemula

Jika kamu seorang pemula dan baru saja ingin mendalami dunia trading, tentu saja kamu tidak boleh melalukannya begitu saja tanpa mengetahui banyak hal terlebih dahulu.

1. Membuka akun

Apabila kamu tertarik untuk memulai trading, maka kamu harus membuka akun terlebih dahulu di platfrom Tokocrypto. Cara membuka akun sangat gampang sekali.

Kamu hanya perlu melakukan pendaftaran atau registrasi dan KYC hingga selesai. Kamu bisa mendownload aplikasinya dahulu di HP kamu atau bisa juga langsung melakukan pendaftaran di website langsung.

2. Melakukan deposit

Selanjutnya, kamu juga harus melakukan deposit dengan uang rupiah. Lalu pilih aset kripto, jika kamu sudah memiliki akun kripto, kamu sudah bisa melakukan deposit ke akun tokocrypto.

Caranya sendiri sangat mudah, kamu hanya perlu mentranfer sejumlah dana nomor virtual account yang ada di atas nama kamu sendiri pada menu deposit atau bisa melalui Gopay.

3. Pilih aset kripto

Langkah berkutnya, kamu bisa memilih aset kripto. Platfrom tokocrypto menyediakan list berbagai jenis koin. Kamu bisa memilih aset apa yang ingin kamu beli kemudian kamu juga perlu melihat seprti apa pergerakan harganya.

4. Membeli aset

Setelah kamu memilih aset, kamu sudah bisa melakukan pembelian atas aset tersebut. Perlu di ketahui, untuk bisa membeli aset kripto temen-temen pertama-tama melakukan deposit dana dalam platfrom tokocrypto terlebih dahulu, kemudian memilih koin atau token yang teman-teman inginkan.

You May Also Like

About the Author: Herlina

Leave a Reply

Your email address will not be published.