Cara Terbaru Untuk Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis

Cara Terbaru Untuk Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis

Cararesep.com – Hallo sobat jumpa lagi bersama admin yang selalu memberikan informasi yang menarik dan terbaru. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan ulasan mengenai Cara Terbaru Untuk Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis.

Seiring berjalanya waktu Bitcoin memang semakin di kenal sangat luas dan banyak di minati oleh banyak orang untuk memiliki Bitcoin. Namun, cukup banyak orang yang hnaya mengetahui Bitcoin ini memang mahal tapi tak tahu sebenarnya berapa harga-harganya dari satu Bitcoinitu. Lalu sebenarnya satu Bitcoin berapa rupiah?

Baca juga:

Satu Bitcoin sendiri per 25 Februari 2020 merupakan senilai RP. 711.727.501. Dari harga itu pastinya banyak dari kamu yang mulai berpikir bagaimna Cara Terbaru Untuk Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis. So, setelah mengetahui harga dari satu Bitcoin berapa rupiah. Saat ini admin akan membahas Cara Terbaru Untuk Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis di bawah ini.

Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Aman Dan Mudah

Seperti yang sudah kita semua ketahui, bitcoin ini memungkinkan kamu untuk mengirim atu menerima uang hany dengan melaui jejaring internet. Selain hal itu, bitcoin juga dapat di cairkan ke dalam beberapa bentuk mata uang yang tidak terkecuali juga rupiah.

Namun, perlu di ingat adanya perbedaan bitcoin dengan mata uang negara adalah suplainnya yang terbatas, tidak seperti mata uang negara yang dapat terus di kontrol oleh Bank Sentral negara.

Selain hat itu, bitcoin juga banyak hanya memiliki total suplai sebanyak 21 juta yang di kontrol oleh algoritma yang mendasari dan tidak memiliki satu institusi satupun yang mengendalikan jaringannya. Lalu, bagaimana sih cara mendapatkan Bitcoin yang benar?

1. Mendapatkan Bitcoin dari pengguna yang lain

Cara untuk mendapatkan Boitcoin yang oertam merupakan dengan cara menerima dari pengguna yang lain. Karna hal tersebut adalah salah satu cara yang paling mudah untuk kalian para pengguna baru. Cara yang satu ini memang bisa di lakukan karena fungsinya sama dengan uang konvensional yaitu sebagai alat tukar dalam segala jenis transaksi.

Perkembangan teknologi yang semakin canggih juga membuat proses untuk mendapatkan bitcoin itu bisa di lakukan dengan cara tranfer layaknya uang tunai pada umumnya. Cara transfernya adalah dengan menggunakan bitcoin wallet address.

2. Afiliasi

Afiliasi bitcoin juga adalah suatu link untuk kegiatan mempromosikan sesuatu. Di suatu saat pengguna akan memasang tautan di web kalian masing-masing lalu kalian akan mendapatkan imbalan berupa Bitcoin setiap impressi dari iklan yang kalain promosikan.

Cara yang satu ini cukup relatif dan mudah untuk di lakukan karna link itu bisa di dapatkan dengan dua cara yaitu dengan pertukaran crypto dari uang fiat ke crypto dan dari crypto ke crypto. Hal itu penting dan harus di pahami, terutama untuk mereka yang masih baru saja ingin mendapatkan bitcoin.

3. Airdrops

Aairdrops juga bisa menjadi salah satu cara, airdrops ini merupakan salah satu strategi perdagangan dari sebuah perusahaan untuk memberikan Cryptocurrency dengan gratis tanpa adanya syarat serta ketentuan sebelumnya. Persyaratan yang harus atau perlu di lakukan merupakan seperti mem-follow atau me-retweet postingan orang yanmg lain.

Akan tetapi, dengan menggunakan Airdrops ketentuan itu tidak perlu di penuhi. Cryptocurrency itu dapat di tukarkan menjadi uang rupiah melalui situ-situs exchanger yang ada di internet.

You May Also Like

About the Author: Herlina

Leave a Reply

Your email address will not be published.