Cara Trading bitcoin Untuk Pemula Agar Cepat Cuan

Cara Trading bitcoin Untuk Pemula Agar Cepat Cuan

Cararesep.comCara Trading bitcoin Untuk Pemula Agar Cepat Cuan, bagi kamu yang ingin berinvestasi di dunia digital, investasi Bitcoin yang saat ini sedang naik daun mungkin saja bisa menjadi salah satu pilihan.

Hanya dalam waktu yang cukup singkat, tren Bitcoin telah menarik banyak orang baik di liar negeri ataupun di tanah air. Sayangnya masih banyak pemula yang masih bingung untuk mulai trading Bitcoin.

Baca Juga:

Inilah beberapa cara aman untuk mendapatkan cuan dari Bitcoin, malaupun kamu masih awam dalam dunia trading seperti pada umumnya.

Cara Trading bitcoin Untuk Pemula Agar Cepat Cuan

1. Pahami risiko

Sebelum memutuskan berinvestasi baik dalam Bitcoin ataupun mata unag kripto yang lain, sangat pentiung untuk mempelajari dan memahami risiko masing masing. Bagi para pemula, aset Bitcoin di nilai lebih pas karena memiliki kapitalisasi pasar yang besar dan lebih mapan.

Meskupun terbilang fluktuaktif tapi kerangka peraturannya lebih jelas di bandingkan aset uang digital yang lain. Hal ini tentu akan sangat membantu meminimalisir risiko di masa depan.

2. Jangan beli hnaya saat harga turun

Banyak yang beranggapan untuk sukses trading Bitcoin kamu harus menerapkan prinsip buy low dan sell high. Hal ini agar kamu bisa untung alias bisa meruap banyak cuan. Padahal tidak selalu seperti itu.

Ada kalanya hafrga Bitcoin yang turun karena alasan tertentu yang berkaitan dengan kondisi pasar. Supaya cuan, kamu bisa memulai trading Bitcoin dengan nominal yang kecil.

3. Lihat prospek jangka panjang

Untuk kamu yang masih pemula, sebaiknya jangan dulu trading Bitcoin harian. Mengingat sifat Bitcoin yang mudah berubah, sehingga harganya bisa naik dan turun dtrastis dalam beberapa hari.

Tentu melihat kondisi ini, trader pemula sering kali terjebak di dalam kasus panic buying dan panic selling. Apalagi jika harga Bitcoin Turun secara tiba tiba.

4. Aaktifkan fitur beli otomatis

Bagi para pemula mungkin akan kesulitan untuk membaca pergerakan pasar. Termasuk juga kamu yang mungkin saja tidak tahu ke arah mana bitcoin akan bergerak dan bingung menetukan entry level.

Akan tetapi, saat ini tidak harus khawatir lagi. Pasalnya beberapa platfrom exchange menyediakan fitur beli berulang secara otomatis.

5. Manajemen risiko dengan diversifikasi aset kripto

Berbicara tentang investasi pasti kamu pernah mendengar istilah jangan menaruh telur dalam keranjang yang sama. Hal itu berlaku juga untuk aset cryptocurrency. Alih-alih menaruh semua uang dalam satu aset, sebaiknya lakuakn diversifikasi portfolio.

Diversifikasi portofolio artinya kamu memasukan uang ke aset kripto tang berdeba, tidak hanya Bitcoin saja. Tidak hanya berpotensi mendatangkan untung yang maksimal, strategi ini di nilai bisa mengurangi risiko sehingga kamu memiliki cadangan jika ada satu aset yang performanya turun.

Gallery for Cara Trading bitcoin Untuk Pemula Agar Cepat Cuan

You May Also Like

About the Author: Herlina

Leave a Reply

Your email address will not be published.