Pagi yang cerah kayak gini pengennya bikin sesuatu yang spesial…hm…apa yah…pengennya sih bikin puding, kemaren dapet inspirasi dari sebuah blog ada puding …

Ibu-ibu pernah membuat puding dari bayam? memang sekilas agak aneh ya…tapi itulah kreasi dari ibu-ibu yang kreatif yang rela membagikan pengalamannya dalam …

Nih ada resep puding yang menggnakan salah satu bahan utama kurma, namanya puding karamel kurma. Puding karamel kurma terbuat dari perpaduan gula …

Puding ini berbeda lho dengan resep sebelumnya puding roti karamel. Bahan-bahan untuk membuat puding karamel roti berbeda dengan puding roti karamel. Itu …

Pas waktu acara resepsi pernikahan teman saya ada menu puding yang sebelumya belum pernah saya rasakan. Puding itu namannya puding gula merah. …

Hm…jahe dibikin puding gimana rasanya ya…gimana tahu rasanya kalo belum dicoba, oke ibu-ibu semua coba yuk puding karamel jahe biar gak penasaran …

Puding pisang gula merah, begitulah nama puding ini. Seperti puding-puding lainnya puding pisang gula merah juga menggunakan bahan agar-agar sebagai bahan utama. …