Twitter Hadirkan Fitur Video Vertikal di Fitur Barunya

By | 02/10/2022

Cararesep.com – Di zaman seperti sekarang ini, ada berbagai jenis aplikasi media sosial yang mumpuni dan sudah menjadi pilihan untuk dibawa oleh penggunanya.

Berbagai mesia sosial memiliki daya tarik tersendiri yang dapat memberikan pengalaman menarik untuk digunakan oleh penggunanya.

Selanjutnya, salah satu media sosial, Twitter, dikabarkan telah menghadirkan fitur baru yang dapat digunakan secara menarik bagi penggunanya, yaitu video vertikal. Jadi, apa yang menarik dari fitur terbaru Twitter ini? Berikut informasinya!

Twitter Memperkenalkan Fitur Terbarunya

Platform ini selalu menghadirkan hal yang menarik dan juga menjadi pilihan bagi penggunanya. Selain itu, platform media sosial ini juga mampu menghadirkan berbagai keunikan di mana sangat menarik untuk digunakan setiap hari.

Dengan berbagai hal menarik, keberadaan platform akan tetap terjaga dan juga mampu bersaing dengan berbagai aplikasi sejenis lainnya yang dapat dengan mudah hadir untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Sejalan dengan itu, salah satu platform, yaitu Twitter, dikabarkan memiliki fitur baru yang diperkenalkan kepada penggunanya.

Fitur terbaru ini memang akan menjadi salah satu fitur yang mumpuni dan tidak boleh dilewatkan bagi para pengguna tersebut. Ya, fitur terbaru yang diperkenalkan ke publik global penggunanya adalah video vertikal.

Dalam hal ini, video vertikal dapat dikenal sebagai Immersive Media Viewer. Dengan menghadirkan fitur-fitur terbaru pada platform media sosial dari Amerika Serikat,

keberadaan platform digital media sosial ini akan menjadi lebih menarik dan dapat menjadi pilihan bagi pengguna di seluruh dunia.

Selain itu, sejalan dengan hadirnya fitur terbaru ini, diharapkan juga dapat membuat pengguna Twitter secara global lebih nyaman menggunakan perangkat media sosial berbasis tweet.

Tentunya dengan fitur terbaru yang diperkenalkan oleh Twitter, media sosial ini akan menjadi pilihan tersendiri bagi pengguna untuk digunakan setiap saat.

Mengintip Fitur Video Vertikal di Platformnya

Dengan platform yang cukup mumpuni untuk digunakan oleh penggunanya, fitur video vertikal ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi platform media sosial berbasis tweet.

Sejalan dengan itu, jadi apa yang bisa diperoleh oleh pengguna fitur Immersive Media Viewer di platform? Setidaknya untuk fitur ini, ada beberapa hal menarik yang bisa diketahui oleh penggunanya.

Untuk fitur ini sendiri, fitur Immersive Media Viewer adalah fitur di mana pengguna dapat melihat video di bagian halaman Jelajahi. Kemudian ketika video dipilih, maka pengguna dapat menonton video untuk berada di layar dalam tampilan penuh.

Dan jika pengguna Twitter ini ingin menonton video lain, maka pengguna cukup menggulir layar ke atas geser ke atas di mana video lain akan disajikan.

Dalam hal penyajian konten video yang akan disajikan, jika fitur ini sedang digunakan oleh penggunanya, maka nantinya akan menampilkan berbagai konten video yang sedang populer saat ini.

Selain menampilkan berbagai video populer, fitur ini juga akan menampilkan presentasi video yang dianggap menarik bagi penggunanya.

Sekilas, jika dilihat secara fundamental tentang fitur-fitur terbaru yang erat kaitannya dengan video yang disajikan oleh Twitter ini, fitur ini bisa dikatakan cukup mirip dengan salah satu aplikasi media sosial yang cukup populer di kalangan pengguna global, yaitu TikTok.

Leave a Reply

Your email address will not be published.