Game Berbasis Blockchain dari Indonesia Siap Meluncur dan Digunakan

By | 26/04/2022

Cararesep.com – Hi sob bertemu lagi bersama admin yang kini akan memberikan informasi mengenai Game Berbasis Blockchain dari Indonesia Siap Meluncur dan Digunakan.

Yang dimana hal ini harus diketahui oleh para gemers di indonesia, karena dengan menggunakan ini kalian akan memainkaisan gems dengan seru.

Jika kalian yang kini semakin penasaran dengan Game Berbasis Blockchain dari Indonesia Siap Meluncur dan Digunakan ini maka kalian tenang.

Kalian disinih hanya menyimak terus ulasn ini sampai akhir untuk mengetahuinya secara lengkap, agar tidak ketinggana.

Berikut adalah ulasan lengkap sesuai dengan judul diatas yang bisa kalian simak dan pahami dari apa yang sedang admin bahas.

Baca juga : Bisnis Yang Laris Setiap Hari dan Cocok Untuk Pemula

Game Berbasis Blockchain dari Indonesia Siap Meluncur

Perkembangan pasar crypto di tanah air begitu dinamis karena peran berbagai pihak mulai dari investor, trader, hingga developer.

Proyek terbaru untuk menarik banyak perhatian adalah Duckie Land, sebuah game berbasis teknologi blockchain dan Metaverse.

Tidak hanya menyenangkan saat dimainkan, game ini juga menyediakan cuan gede untuk para pemainnya.

Ketika ditanya tentang kelebihan dari game Duckie Land, CEO yang akrab disapa Nobu ini menjelaskan bahwa fleksibilitas adalah keunggulan utama dari game crypto yang sedang mereka kerjakan.

Pemain dapat memainkan Duckie Land dalam versi dua dimensi atau tiga dimensi dengan teknologi Metaverse.

Baca juga : Ide Bisnis Online Yang Menjanjikan dan Terbukti

Nantinya, tema Dua Dimensi akan mirip dengan game RPG yang fokus pada kemampuan mengalahkan musuh.

Pemain juga bisa mendapatkan hadiah dalam bentuk token ketika berhasil mengalahkan musuh selama bermain game. Selain itu, pemain dapat membentuk tim untuk mengalahkan musuh.

Untuk tema permainan tiga dimensi, Duckie Land mengusung tema balap (racing), sepak bola, juga bertani.

Nobu mengungkapkan bahwa pemain juga dapat menciptakan dunia Metaverse mereka sendiri. Ini akan memberikan pengalaman yang berbeda dari game yang dibuat oleh pengembang lain.

Nantinya, pemain dapat melakukan berbagai aktivitas di dunia virtual Metaverse seperti rapat. Kami akan ingin mengambil ekosistem yang lebih besar sehingga akan menarik semua segmen untuk bermain Duckie Land, ” Nobu menyimpulkan.

Game Duckie Land sekarang tersedia dalam versi beta dan kemungkinan akan meluncurkan versi lengkap dalam waktu dekat.

Baca juga : Cara Memulai Bisnis Properti Bagi Pemula Terbaru 2022

Untuk memainkan Duckie Land, pemain harus mendaftar dan mengunduh aplikasi game. Token Duckie Land sendiri telah terdaftar di beberapa bursa seperti Mexc, Bitmart, XT.com, dan PancakeSwap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *