Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Membeli Ponsel Android Baru

Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Membeli Ponsel Android Baru

Cararesep.com – Kali ini cararsep akan memebrikan informasi Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Membeli Ponsel Android Baru. Ini sangat penting mengingat sebuah Ponsel ini sanggat vital pernannya.

Dalam kehidupan manusia apa lagi di era modren seperti sekarang ini, sebuh ponsel Android sudah. Menjadi kebutuhan POrimer pada saat ini, Oleh karena itu sangat penting Bgi yang akan membeli ponsel baru.

Memilihnya dengan teliti, karena semua produk ponsel yang ada di dunia maupun di indonesia sediri sanagtlah. Bnyak jnis dan ragamnya tak terkecuali dari sebuah kecanggihan sistem oprasi sebuah ponsel Android.

Maka dri itu di snsi akan di rekomendasikan berepa alasan singakat agar anda berhati-hati dalam meilih sebuah produk seperti halnya. Produk Ponsel seperti halnya android berikut adalah beberapa rekomendasi dalam memilih ponsel baru.

Baca juga:

5 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Membeli Ponsel Android Baru

Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Membeli Ponsel Android Baru

Untuk sebagi pertimbangan seperti yang sudah di jelsakan tadi di atas berikut ini adalah berapa alasan yang harus. Dipertimbangkan dalam meilih atau mebeli suatu produk ponsel Android yang baru.

Memilih Kulitas Jaringan 4G/5G

Jika Anda menggunakan Android lama atau ponsel cerdas lain yang memiliki kecepatan 3G tetapi menginginkan sesuatu yang lebih cepat, Anda harus mempertimbangkan untuk mencari ponsel dengan layanan 4G atau 5G.

Hampir semua operator nirkabel utama menawarkan perangkat Android yang terhubung ke jaringan 4G atau LTE yang memberikan kecepatan kilat. Ini bagus untuk pengguna bisnis dan individu yang ingin mengirimkan atau mengunduh data dalam jumlah besar, seperti video.

Banyak ponsel hebat yang mampu 4G termasuk HTC Sensation, Motorola Droid Bionic, LG Nitro HD dan banyak lagi.

Baterai

Daya tahan baterai adalah masalah besar ketika Anda berbelanja untuk smartphone, dan terutama dengan yang berjalan pada sistem operasi Android. Karena perangkat ini pada dasarnya adalah komputer mini.

Mereka harus bekerja pada kapasitas yang sangat tinggi, yang berarti mereka menghabiskan banyak daya baterai setiap hari. Mempertimbangkan hal ini, Anda akan ingin meneliti berbagai ponsel.

Android yang dikenal memiliki daya tahan baterai terbaik. Motorola Droid X, misalnya, memiliki salah satu baterai terbaik dari perangkat ini, karena dapat bertahan hampir delapan jam dengan penggunaan normal sehari-hari.

Faktor Bentuk Atau Desain Ponsel

Faktor bentuk ponsel Android Anda mungkin juga menjadi masalah bagi Anda. Jika Anda lebih suka perangkat yang memiliki layar sangat besar untuk pengalaman menjelajah web yang lebih baik, Anda memiliki banyak pilihan yang pasti akan memuaskan.

Beberapa smartphone Android memiliki layar sebesar 4,5 inci. Pada saat yang sama, ponsel ini juga umumnya lebih besar, sehingga Anda mungkin tidak dapat dengan mudah menyimpannya di saku Anda.

Jika layar besar penting bagi Anda, salah satu Android terbaik yang dapat Anda pilih adalah HTC Thunderbolt.

Kamera

Banyak pengguna ponsel cerdas mempertimbangkan kamera saat memilih perangkat baru yang diberdayakan Android. Sementara sebagian besar ponsel dalam dua hingga tiga tahun terakhir.

Dilengkapi dengan kamera depan 3,2 hingga 5 megapiksel, kini semakin banyak yang membawa kamera 8 megapiksel yang juga dapat merekam video berkualitas tinggi.

Sistem operasi

Ketika datang ke Android, faktor penting lain yang mungkin akan berperan dalam keputusan Anda tentang ponsel baru adalah sistem operasinya. Banyak perangkat yang tersedia di pasaran belum tentu memiliki versi terbaru.

Saat ini Anda mungkin memegang ponsel dengan sistem operasi 2.3 Gingerbread, tetapi kemungkinan besar Anda tidak akan dapat memperbarui ke versi terbaru.

Ini adalah salah satu kelemahan terbesar Android, jadi Anda mungkin ingin mengajukan pertanyaan kepada operator Anda tentang kemampuan untuk memperbarui telepon baru pilihan Anda.

Gallery for Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Membeli Ponsel Android Baru

You May Also Like

About the Author: Samsul

Leave a Reply

Your email address will not be published.