Inilah 4 Tema WordPress Terbaik Untuk Google AdSense Peluang CTR Tinggi

By | 26/09/2022

cararesep.comInilah 4 Tema WordPress Terbaik Untuk Google AdSense Peluang CTR Tinggi. Memiliki blog yang mendapat banyak pengunjung setiap hari tentu merupakan sesuatu yang semua pratinjau atau harapan blogger.

Tapi pengunjung tidak berhenti pada harapan mendapatkan penuh. WordPress atau blogger juga berpikir keras tentang cara mendapatkan penghasilan dari blog. Sangat disayangkan jika blog tidak diisi dengan lalu lintas tetapi dikonversi menjadi uang.

Salah satu cara untuk menghasilkan uang dengan blog adalah menjadi penerbit AdSense. Ada banyak contoh scammers atau blogger di luar negeri dan bahkan di dalam negeri yang berhasil mendapatkan penghasilan tetap dari AdSense.

Baca Juga:

Namun tidak mudah untuk meraih kesuksesan dalam mendapatkan penghasilan yang besar dari sebuah blog dengan modal untuk menjadi publisher Google AdSense. Semua ini membutuhkan perjuangan terus-menerus dan kerja keras setiap hari.

Banyak teori yang tersebar di internet untuk mengoptimalkan AdSense untuk mendapatkan penghasilan yang diharapkan. Misalnya, prinsip penempatan iklan dan ukuran iklan AdSense harus dioptimalkan sedemikian rupa untuk mendapatkan peluang nilai klik yang lebih tinggi. Atau setidaknya dapatkan peluang RKPT yang lebih tinggi. Kopi dolar yang akan cepat menumpuk di goji kami.

Penempatan iklan AdSense yang baik mampu mencapai keseimbangan sempurna antara iklan dan konten. Kehadiran iklan AdSense di blog tidak membuat marah semua pembaca.

Bagi mereka yang mengerti coding, tentu bukan hal yang sulit untuk mengoptimalkan iklan AdSense. Mereka yang mendapatkan peluang RKPT tinggi mudah untuk menampilkan iklan AdSense seperti dan juga mendapatkan peluang RKPT tinggi.

Tetapi sebaliknya itu adalah masalah besar bagi pemula atau untuk blog kursus yang baru.
Solusinya adalah dengan menggunakan tema (template) yang sepenuhnya mendukung penempatan iklan AdSense. Kami memiliki banyak tema berbayar atau gratis yang dapat kami gunakan untuk Blog Iklan Google AdSense.

Jika Anda mendapatkan peluang RKPT tinggi maka jangan repot-repot dengan penempatan iklan AdSense. Karena kami sudah menyediakan fasilitas desain untuk subjek eksperimen. Kami hanya copy dan paste Script Iklan AdSense ke topik.

Hal ini sangat menyarankan Anda menggunakan premium (dibayar) tema. Meskipun tidak ada salahnya untuk menerapkan template gratis. Tapi tentu saja tampilan tema premium akan jauh lebih optimal daripada tema gratis.

Saya pikir menghabiskan sedikit modal untuk membeli tema premium tidak menjadi masalah. Jika itu adalah tujuan kami untuk mendapatkan nilai RKPT yang tinggi dari Iklan AdSense.

Membeli tema premium hanya dilakukan. Sementara mendapatkan penghasilan dari blog adalah sepanjang waktu.

Tips Menjadi affiliate marketer terbaik

Tema yang akan saya bagikan di sini adalah tema khusus untuk CM WordPress. Dan saya hanya merekomendasikan 5 template saja. Sisanya akan saya bahas di artikel lain.

Yang paling penting adalah bahwa topik blog harus responsif dan kecepatan akses harus cepat. Jangan khawatir, semua tema ini responsif dan ringan saat diakses.

  1. Majalah

Untuk kehadiran template premium, tentu saja ada. Tapi dia tidak dalam segala hal. Tidak ada gunanya terlihat elegan tetapi hanya mendapatkan nilai RKPT yang rendah. Untungnya, tema surat kabar dirancang sedemikian rupa untuk mendapatkan peluang CTR AdSense yang lebih tinggi.

Desain cerdas dan modern yang dirancang dalam tema surat kabar didedikasikan untuk menghasilkan pendapatan bagi atasan Anda.Daftar spark sistem pada dasarnya membantu Anda untuk mengemudi dengan menggunakan orang lain. Semua dikemas dengan fitur yang sangat menarik. Pengguna tema akan mendapatkan keuntungan dari 8 layout di setiap posting, ditambah 5 gaya animasi yang unik.

Iklan yang bagus dapat dilihat tanpa menghina pengalaman pembaca. Penempatan iklan selalu menjaga keseimbangan dengan konten. Dengan menggunakan tema koran, semua yang bisa anda dapatkan.

Tema surat kabar saat ini hanya dihargai $59. Ini adalah harga yang terjangkau jika tujuannya adalah untuk mendapatkan penghasilan tetap dari Google AdSense.

  1. Harkness

Tema Resor tidak kalah menarik dari tema premium lainnya. Tema daging diisi dengan fitur luar biasa. Setiap fasilitas dirancang khusus untuk meningkatkan penghasilan Anda.

Satu hal Sahara tema termasuk adalah WordPress Wooders plugin. Ini memungkinkan Anda membuat toko online. Tema dekorasi memiliki 3 jenis transisi, yaitu: kotak, lebar, dan berbingkai. Semua yang anda dapat mengubah pengaturan setiap saat. Template cuaca juga dihargai $59.

  1. Pandit

Dari tema WordPress premium yang saya bahas di sini, satu-satunya tema yang dipotong adalah harga yang lebih murah. Bagaimana tidak murah, satu-satunya nilai dalam template fastunk adalah %10 saja. Namun meskipun harganya relatif murah, keandalan dalam mendapatkan peluang CTR yang tinggi tentu tidak.

Tema bisa dipecahkan ini dirancang untuk menjadi seminimal mungkin dengan warna dasar putih. Karena desainnya yang minimal, tema yang dipotong sangat cepat dimuat.

  1. Point

Nah bagi anda yang menyukai fitur gratis (seperti saya) intinya adalah pilihan tema. Bagaimana bisa melacak lokasi ponsel hanya untuk anda. Tema responsif dan titik subjek juga memuat kepemilikan cukup cepat.

Untuk pengguna palm, panel opsi templat titik difasilitasi. Dengan pilihan panel kita bebas menyesuaikan tampilan blog sesuai selera. Pada panel options terdapat fitur untuk menempatkan kode iklan AdSense yang bisa kita tempatkan di header, sidebar, dan di artikel (post).

Leave a Reply

Your email address will not be published.