Jam Tangan Rolex Oyster Albino Cosmograp

Jam Tangan Rolex Oyster Albino Cosmograp

Cararesep.com Jam Tangan Rolex Oyster Albino Cosmograph. bagi sebagian orang jam tangan merupakan sebuah keharusan. Jam tangn merupakan sebuah aksesoris yang wajib di pake untuk orang tertentu.

Biasnya kebanyakan orang mengunakanya hanya untuk meghadiri acara dan kepentingan tertentu, Tetapi sangat berbeda. Halnye dengan orang yang memiliki pesen tersendiri mereka cenderung ingin tampil berbeda jam tanganadalah salah satu pesenya.

Biasanya orang-orang menegah keatas selau meiliki kecenderungan untuk selalu megunakan jam tangan yang mewah. Teutama dalam acara tertentu yang di anggap penting. bakan hanyaq untuk bergaya saja berpenapilan menarik layaknya artis atau angota dewan.

Serta pejabat penting yang selalu mengunkan jam tangan mewah dan eklusip merupakan sebuah pembeda antara mereka. Jam tangan mewah ini bukan hanya dipake untuk gaya saja. Tentaunya kalianbisa berinvestasi dengan cara membelinya dan kemudaian menjualanya deangan harga yang tinggi kemabali.

Baca Juga:

Jam Tangan Rolex Oyster Albino Cosmograp Terbaru

Didirikan di tahun 1905 oleh Hans Wilsdorf Alfred Davis, Rolex adalah brand jam tangan asal Inggris. Dari sekian banyak jam tangan yang diproduksi dan dijual oleh Rolex, terdapat sejumlah item yang nilai jualnya sangat fantastis.

Jam tangan termahal di dunia dari brand Rolex bertajuk Eric Clapton’s Rolex ‘Oyster Albino’ Cosmograph Daytona. Arloji super mewah ini pernah laku terjual di kali kedua dengan harga 1,4 juta USD. Setara 19,4 miliar Rupiah, di tahun 2015 lalu. 

Sebelumnya, jam tangan Rolex ori ini juga pernah ditawarkan dengan skema lelang pada tahun 2003 silam. Pada pelelangan tersebut, arloji ini dilepas pada seorang pembeli dengan harga sekitar 7 miliar Rupiah atau 505 ribu USD.

Lalu, apa alasan arloji ini dibanderol dengan harga selangit? Terlihat dari namanya, jam tangan Rolex ori ini dipunyai oleh Eric Claptop, seorang gitaris legendaris dunia. Selain itu, penyebab mahalnya produk jam tangan ini adalah karena memiliki desain warna yang unik dibanding versi komersialnya.

Walupun sudah kita ketahu nversi komersilnya tidak mkalah menarik dan cantik dengan yang ini. Oleh kareana itu jam tangan rolex sudah sanat lama sekali. Menjadi salah satau produsen jam tangan mewah di dunia yang banyak di pake juga oleh artis-artis holiwood.

Bukanhanya di holiwod jam tangan rolex ini juga banyak dipake oleh kalangan artis tekemuka di indonesi. Seperti rapi ahmad, Gilang dirga dan masih banyak yang lainya. Dari kalangan pengusaha muda juga banyak yang memkai jam tangann rolex seperti rudi salaim dan masih banyak lagi.

Akhir kata

Mungkin itu saja pembahasan kiata kali ini menegnai Jam Tangan Rolex Oyster Albino Cosmograp. Semoga pembahasan kita kali ini dapat menjadi repersesi buat kalian. Yang sedang mencari informasi menegnai jam tangan mewah seperti rolex ini.

Gallery for Jam Tangan Rolex Oyster Albino Cosmograp

You May Also Like

About the Author: Samsul

Leave a Reply

Your email address will not be published.