Jumlah ATM Crypto Mencapai 9000 Lebih di Seluruh Dunia

By | 23/09/2022

Cararesep.com – Sebuah informasi kali ini yakni mengenai Jumlah ATM Crypto Mencapai 9000 Lebih di Seluruh Dunia. Informasi ini dengan catatan yang kami tahu serta bisa bertambah dengan seiring bertamnahnya ATM Crypto.

Di berbagai negara lainya yang memperbolehkan juak beli mata uang asing tersebuat maka hal ini. Bisa saja bertamnbah seiring berjalanya waktu karena peminat mata uang di gital ini termasuk indonesia.

Sekarang ada 8948 crypto dan ATM Bitcoin di seluruh dunia, dengan Kanada menjadi tuan rumah jumlah tertinggi kedua dari negara mana pun setelah AS, Kanada sekarang dapat membeli crypto dari 819 lokasi di seluruh negeri.

Jumlah mesin ini telah meledak di seluruh dunia sejak presiden Netcoins, Mitchell Demeter, membantu memasang ATM Bitcoin pertama di Vancouver pada tahun 2013. Sekarang ada ATM kripto di 71 negara dengan 544 yang baru dipasang pada bulan Juli saja.

Baca Juga:

Apa itu ATM Bitcoin?

Jumlah ATM Crypto Mencapai 9000 Lebih di Seluruh Dunia

ATM Bitcoin berbeda dari ATM biasa karena mereka tidak mengizinkan Anda untuk menarik uang tunai kecuali Anda memiliki jumlah itu di dompet digital Anda, yang disimpan sebagai cryptocurrency.

Anda dapat menarik uang tunai dengan menjual akumulasi cryptocurrency Anda dengan biaya tertentu. Anda juga dapat membeli Bitcoin dan aset digital lainnya secara langsung melalui ATM.

ATM Bitcoin menghubungkan Anda langsung ke bursa. Pertukaran ini dan biaya pembelian/penjualannya akan bervariasi berdasarkan fasilitator, dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan di bursa lainnya.

Anda dapat menemukan ATM bitcoin terdekat, pabrikan, biaya, dan koin yang tersedia di coinatmradar.com. Harga koin dapat dicantumkan di ATM dengan tarif yang jauh lebih tinggi daripada harga yang tercantum saat ini, yang patut dipertimbangkan sebelum menggunakan ATM karena kenyamanan semata.

Apakah ATM Bitcoin Rentan?

Penggunaan utama ATM Bitcoin adalah untuk memungkinkan akses mudah bagi investor yang tidak memiliki rekening bank dan lainnya untuk memperoleh cryptocurrency. Dengan demikian.

Mereka ditempatkan di lokasi yang mungkin tidak Anda kaitkan dengan keamanan – terselip di toko serba ada, pusat perbelanjaan, dan bahkan supermarket. Ini adalah refleksi tentang bagaimana cryptocurrency dirancang untuk semua orang.

Bukan hanya orang kaya. Kemudahan akses tidak berarti keamanan yang lemah. ATM Bitcoin aman digunakan. Namun, beberapa orang menganggap proses pendaftaran itu mengganggu.

Dengan nomor telepon, SIM yang dipindai, kata sandi, dan selfie diperlukan. Bagi sebagian orang, kekurangan ini sepadan jika mereka tidak memiliki rekening bank atau bertekad untuk meninggalkan sistem perbankan yang ada.

Seperti halnya teknologi atau platform keuangan, ada orang yang berusaha mengeksploitasi orang melalui ATM ini. Pemerintah AS baru-baru ini menghentikan operasi senilai $25 juta.

Menyita 17 mesin Herocoin yang dibuat oleh operator yang tidak berlisensi. Pria yang menjalankan Herocoin, Kais Mohammad, sekarang menghadapi hukuman hingga 30 tahun penjara.

Seperti yang kami sebutkan di posting terakhir kami, ATM Bitcoin terkadang digunakan oleh scammers sebagai bagian dari skema yang lebih besar. Mereka akan menelepon orang-orang dan membujuk mereka.

Untuk menukar mata uang fiat mereka dengan Bitcoin, lalu mengirimkannya ke dompet scammers sendiri sebagai transaksi yang tidak dapat diubah. Sebagai pembaruan untuk cerita itu, dua penduduk Ontario kini telah ditipu hampir $80.000.

Menggunakan metode serupa, Takeaway di sini adalah untuk selalu meluangkan waktu untuk meneliti dan memahami teknologi baru, terutama di dunia keuangan. Jika Anda baru mengenal Bitcoin dan ingin membeli kripto di Indonesia.

ulailah dengan mendidik diri sendiri dan menggunakan bursa Kanada tepercaya (seperti Netcoin). Jangan pernah membeli dari ATM Bitcoin atau melakukan transfer apa pun.

Sebelum Anda mengetahui apa yang Anda hadapi dan tidak mematuhi siapa pun yang tidak Anda kenal yang menuntut pembayaran dalam kripto demikian informasinya semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.