Link Baca Novel Charlie Wade Bab 4137 – 4138

By | 11/02/2022

Cararesep.com|| Link Baca Novel Charlie Wade Bab 4137 – 4138.gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Jangan lupa tetap ibadah, kerja, belajar dan berbakti pada orang tua. (Baca novel hanyalah sampingan) Bab ini makin seru. Ayo tunggu apa lagi, baca Novel Charlie Wade Bab 4137 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Charlie Wade Bab 4137

Jalan-jalan sepadan dengan uang yang dikeluarkan, Charlie ragu-ragu dalam hatinya. Bagi Elsa, gadis yang antusias dan berani, dia benar-benar tidak tahu bagaimana menghadapinya.

Di satu sisi, dia tidak ingin menyakiti Elsa, tapi di sisi lain, dia tidak ingin mengasihani Claire. Karena itu, sekarang dia berada dalam dilema total.

Baca juga : Cara Mudah Login Adsense Untuk Pemula

Dia juga khawatir apakah Elsa akan mengambil kesempatan untuk mengaku kepadanya atau bertindak lebih berani saat pergi ke pemandian air panas.

Namun, karena dia telah menyetujui istrinya, tidak mungkin untuk kembali saat ini, jadi dia hanya bisa pergi bersamanya.

Setelah mengikuti Claire di lantai bawah, dia melihat Elsa menjulurkan kepalanya dari sebuah Mercedes-Benz dan berkata, “Charlie, taruh kopermu di bagasi. Anda duduk di kursi belakang dan membiarkan Claire duduk di co-driver untuk mengobrol dengan saya. ! ”

“Baik!” Charlie mengangguk, meletakkan bagasi di bagasi, lalu duduk di kursi belakang.

Setelah Charlie masuk ke dalam mobil, Elsa menoleh dan berkedip padanya dengan malu-malu.

Charlie pura-pura tidak melihatnya, meregangkan pinggangnya dan berkata, “Oh, aku tidak tidur nyenyak tadi malam. Saya sedikit lelah. Aku akan menyipitkan mata sebentar. ”

Baca juga : Mengapa Bisnis Kopi Sangat Menguntungkan

Setelah berbicara, dia menutup matanya dan mengangguk di kursi belakang. Elsa juga sedikit tersesat di hatinya. Dia tahu alasan sikap Charlie, tapi dia tidak bisa mengatakan apa-apa saat Claire ada di sini.

Selain itu, dia juga berharap Charlie akan lebih dingin padanya, tetapi itu tidak masalah, karena dia sudah menyukainya, dia juga siap untuk bertarung dalam pertarungan yang berlarut-larut dengannya.

Karena dia tahu bahwa pernikahan Claire dengan Charlie hanya atas nama, jadi dia tidak merasa bersalah saat ini.

Elsa mengemudikan mobil ke pinggiran. Setelah lebih dari satu jam, mobil melaju ke kaki gunung yang indah. Setelah beberapa menit, dia sampai di pintu masuk Sumber Air Panas Champs Elysees.

Champs Elys Spa adalah satu-satunya pemandian air panas alami di Aurous Hill. Terletak di kaki Gunung Nanxiang. Ada beberapa sumber air panas geotermal alami. Shangri-La Group membeli mata air panas dan seluruh gunung dan mengembangkan Champs Elys Spa Hotel.

Champs Elysées Hot Spring Hotel memiliki keterpaksaan yang sangat tinggi dan konsumsi yang baik, sehingga yang bisa datang kesini untuk berendam di pemandian air panas adalah orang-orang kaya.

Namun, meski begitu, ketersediaan kamar di sini sangat sedikit. Tidak hanya orang-orang kaya di Aurous Hill, tetapi juga orang-orang kaya di kota-kota sekitarnya, akan datang jauh-jauh untuk menikmati baptisan pemandian air panas di akhir pekan.

Hari ini adalah akhir pekan, jadi bisnis di sini sangat bagus. Hampir tidak ada lowongan di tempat parkir.

Baca juga : Apa Arti Margin Dalam Trading Forex

Elsa mengemudikan mobil dan berlari mondar-mandir di tempat parkir beberapa kali, hanya sampai akhirnya menemukan tempat parkir yang kosong, jadi dia senang, melihat sekeliling, dan segera meluncur menuju tempat kosong itu.

Sesampai di depan tempat parkir, Elsa memberi petunjuk arah dan hendak mundur dan parkir.

Dan ketika berada beberapa meter dari tempat parkir belakang mobilnya, tiba-tiba sebuah mobil sport Maserati melesat!

Kecepatan Maserati sangat cepat, dan ketika dia berbalik, dia hendak bergegas ke tempat parkir tempat Elsa akan berhenti.

Elsa kaget, tangannya sangat kacau, dia tidak bereaksi, dia lupa menginjak rem, sehingga mobilnya terus jatuh ke belakang. Hanya mendengar suara yang keras, bagian samping mobil pihak lain telah tergores bagian belakang Elsa.

Elsa kembali sadar dan buru-buru menghentikan mobil. Dia tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening dan mengeluh: “Di mana ada tempat parkir seperti itu? Kualitasnya terlalu buruk, bukan? Aturan dasar tempat parkir pertama datang, pertama dilayani tidak dapat dilakukan. Memahami?”

Kali ini, di dalam mobil sport Maserati, seorang pemuda yang mengenakan jaket kulit berlebihan dan menyisir rambutnya yang berminyak keluar.

Baca juga : Belajar Investasi Saham Untuk Pemula

Setelah pemuda itu keluar dari mobil, dia melirik goresan di sisi mobil, wajahnya tiba-tiba muram!

Dia mengertakkan gigi, berjalan ke mobil Elsa, menampar jendela dengan keras, dan mengutuk: “fck, bodoh, kamu fcking buta? Tidak dapat melihat bahwa saya akan parkir di ruang ini? Dia juga mencukur mobil baru yang dibelinya, dan segera melepaskannya! ”

Novel Charlie Wade Bab 4138

Bagaimana alur cerita Link Baca Novel Charlie Wade Bab 4137 – 4138 Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Baca juga : Strategi Pasar Saham

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu. Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah.

https://www.youtube.com/watch?v=uEoHVBVETAs

Leave a Reply

Your email address will not be published.