Manfaat Buah Pepaya Untuk Payudara

Manfaat Buah Pepaya Untuk Payudara

Cararesep.comManfaat Buah Pepaya Untuk Payudara. Memiliki ukuran payudara yang proporsional adalah dambaan setiap wanita.

Beberapa wanita merasa kurang percaya diri ketika mereka menyadari payudara mereka terlihat tidak begitu menonjol.

Ada banyak cara wanita dapat mendukung penampilan payudara mereka agar terlihat penuh. Berikut cara memperbesar payudara dengan pepaya.

Baca juga : Manfaat Terapi Pijat untuk Kesehtan Tubuh

Wanita yang ingin meningkatkan ukuran payudara mereka lebih mungkin menderita kanker payudara daripada mereka yang ingin meningkatkan ukuran payudara mereka. Cobalah cara alami yang lebih aman untuk kesehatan Anda.

Pepaya, buah yang telah dipercaya baik untuk kesehatan pencernaan ternyata juga efektif untuk memperbesar payudara.

Menurut situs wanitagaya.com, pepaya mengandung enzim yang dapat merangsang pembentukan hormon estrogen, progesteron,dan prolaktin yang berperan dalam membantu pertumbuhan payudara.

Manfaat Buah Pepaya Untuk Payudara

Seperti dilangsir www.cintaherbal.wordpress.com menurut VN Villegas dari Griffith University, setiap 100 gram pepaya mengandung rata-rata 86,6 gram air, 0,5 gram protein, 0,3 gram lemak, 12,1 gram karbohidrat, 0,7 gram serat, 0,5 gram abu, 34 mg kalsium, 11 mg fosfor, 1 mg Zat Besi, 3 mg kalium, 450 mg vitamin A, 74 mg vitamin C, 0,03 mg Tiamin, 0,5 mg niasin, dan 0,04 mg mg riboflavin. Nilai energinya adalah 200 kJ / 100 gram dan gula utamanya adalah sukrosa (48,3 persen), glukosa (29,8 persen), dan fruktosa (21,9 persen).

Baca juga : Ketahui 3 Manfaat Jeruk Untuk Ibu Hamil

Cara pengolahan Pepaya untuk mendapatkan ukuran payudara yang Anda inginkan cukup mudah. Potong pepaya menjadi potongan-potongan kecil.

Ambil sekitar mangkuk, lalu buat jus dengan campuran susu kedelai. Setelah itu, masukkan sedikit jus lemon dan satu atau dua sendok makan madu. Minum secara teratur setiap hari.

You May Also Like

About the Author: Cara Resep

Leave a Reply

Your email address will not be published.