Manfaat Terapi Pijat untuk Kesehtan Tubuh

By | 22/07/2022

Cararesep.com – Kali ini sebuah edukasi mengenai sebuah Manfaat Terapi Pijat untuk Kesehtan Tubuh. Mungkin sudah banyak yang mengetahui bahwa sebuah terpi pijat banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan tubuh.

Nah karena hal ini lah sekarang di mana-mana di kota besar banyak sekali yang membuka sebuah. Klinik atau tempat pijat yang propesional namun akan tetepai kamu harus pandai memilih sebuah.

Klin pijat yang sudah memilki sertifikat, serta berpengalaman, hal ini untuk menghidari sesutau yang tidak di inginkan. Jadi sebuah terpai pijak ini memiliki banyak manfaat yang di dapatkan.

Untuk penjelasan lebih detailanya lgi di bawah ini kami telah merangkum beberpa manfaat atau dampak. Dari sebuah terapai pijat bagai tubuh kita untuk itu simak ulasan kami di bawah ini.

Baca Juga: Memilih Gaya Trading Kripto Yang Cocok Untuk Pemula

6 Manfaat Mengejutkan Dari Terapi Pijat

Manfaat Terapi Pijat untuk Kesehtan Tubuh

Berikut di bawah i ni merupakan 6 Manfaat Mengejutkan Dari Terapi Pijat bagi tubuh yang perlu di ketahui. Untuk lebih jelasnya lagi kami akan memberikan sebuah informasinya di bawah ini.

1. Itu Dapat Menyeimbangkan Semua Duduk Yang Anda Lakukan

“Kebanyakan orang bekerja dengan beberapa jenis stres postural,” kata Aaron Tanason, terapis pijat berlisensi, ahli kinesiologi serta pemilik di Paleo life Massage Therapy di Toronto.

Tekanan itu cenderung muncul di bahu dan leher lebih sering daripada tidak,” katanya. Waspadalah terhadap pekerja meja. Stres postural dapat menunjukkan dirinya sebagai kelemahan atau nyeri pada gluteal dan punggung bawah, atau sebagai akibat dari duduk lama.

Pijat sebenarnya dapat membantu menyeimbangkan ketidakseimbangan yang disebabkan oleh duduk, dan itu mengejutkan mengingat keuntungan mengejutkan dari pijat. Artinya, Anda dapat terus bekerja di meja kerja Anda selama Anda menerima pesan setiap minggu.

2. Bisakah Ini Membantu Mengurangi Nyeri Otot?

Banyak orang telah menemukan bahwa terapi pijat sangat berguna. Pijat meningkatkan sirkulasi dan meningkatkan sirkulasi. “Ini seperti menggosok siku di atas meja, itu bisa membantu meringankan rasa sakit,” kata Tanason.

Penelitian ini diterbitkan dalam Annals of Internal Medicine pada tahun 2011 dan juga menemukan keuntungan terapi pijat untuk nyeri punggung yang persisten sama efektifnya dengan perawatan lain.

3. Ini Juga Dapat Membantu Meringankan Kecemasan Dan Depresi

“Sentuhan manusia mungkin sangat terapeutik dan menenangkan dalam pengaturan yang aman, ramah dan profesional,” kata Tanason. Wanita yang diidentifikasi memiliki kanker payudara.

Yang menerima terapi pijat 3 kali seminggu dilaporkan kurang tertekan dan kurang marah, berdasarkan penelitian tahun 2005 yang diterbitkan dalam International Journal of Neuroscience.

Sebuah laporan yang diterbitkan dalam Journal of American Academy of Child and Adolescent Psychiatry menemukan bahwa individu yang merasa tertekan dan cemas setelah dipijat menjadi jauh lebih bahagia dan lebih tenang.

4. Pijat Membantu Meningkatkan Tidur Tidak Hanya Dapat Memungkinkan Anda Untuk Tidur Lebih Baik

tetapi juga dapat membantu individu yang tidak dapat tidur juga. “Terapi Pijat mendorong tidur dan relaksasi bagi individu yang menjalani terapi kemo atau radiasi,” kata Lisa Marie de Miranda.

Terapis Pijat berlisensi serta ahli kinesiologi di Terapi Pijat Paleo life. Selain itu, pijat membantu bayi tidur lebih sering, lebih jarang menangis, dan mengurangi stres, berdasarkan penelitian dari University of Warwick.

5. Ini Meningkatkan Kekebalan Tubuh

dalam Journal of Complementary and Alternative Medicine menemukan bahwa pijat meningkatkan jumlah sel darah putih pasien, yang memainkan peran penting dalam melindungi tubuh dari penyakit. De Miranda mengatakan itu meningkatkan “fungsi kekebalan untuk orang dengan HIV.”

6. Meredakan Sakit Kepala

Lain kali sakit kepala menyerang, pertimbangkan untuk memesan pijat menit terakhir. De Miranda menyatakan bahwa pijat mengurangi frekuensi dan intensitas sakit kepala tegang.

Penelitian dari Universitas Granada di Spanyol menemukan bahwa satu sesi terapi pijat langsung menyebabkan rasa sakit yang dirasakan individu dengan sakit kepala tegang yang terus-menerus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.