Memulai Investasi Real Estat Perumahan

Memulai Investasi Real Estat Perumahan

Cararesep.comMemulai Investasi Real Estat Perumahan. Investasi real estat perumahan adalah aktivitas bisnis yang telah meningkat dan menurun popularitasnya secara dramatis selama beberapa tahun terakhir. Ironisnya, sepertinya selalu ada banyak orang yang ikut serta dengan investasi seperti saham, emas, dan real estat.

Ketika pasar sedang naik, dan melompat dari kereta dan melakukan aktivitas lain begitu pasar merosot. Dengan cara itu sifat manusia, tetapi itu juga berarti banyak investor real estat meninggalkan uang di atas meja.

Dengan memahami dinamika pasar investasi real estat residensial Anda, dan bertindak berlawanan dengan pasar lainnya, Anda sering kali dapat menghasilkan lebih banyak uang, selama Anda juga tetap berpegang pada dasar-dasar investasi real estat.

Investasi real estat, baik Anda membeli properti residensial atau komersial, bukanlah skenario cepat kaya. Tentu Anda dapat menghasilkan uang dengan cepat, jika itu yang Anda inginkan, tetapi itu adalah aktivitas bisnis penuh waktu.

Bukan investasi jangka panjang yang pasif. Kata “investasi” menyiratkan bahwa Anda berkomitmen pada aktivitas untuk jangka panjang. Seringkali, itulah yang diperlukan untuk menghasilkan uang di real estat.

Baca Juga:

Bagimana Memulai Investasi Real Estat Perumahan

Memulai Investasi Real Estat Perumahan

Jadi, sementara para pakar menangis tentang kemerosotan pasar real estat perumahan, dan para spekulan bertanya-tanya apakah ini adalah dasarnya.

Mari kita kembali ke dasar-dasar investasi real estat perumahan, dan belajar bagaimana menghasilkan uang dengan berinvestasi di real estat untuk masa depan. jangka panjang, di pasar yang baik, serta ba

Dasar-dasar Investasi Real Estat Perumahan

Ketika real estat naik, berinvestasi di real estat bisa tampak mudah, dan bahkan jika Anda telah membeli kesepakatan tanpa ekuitas dan tidak ada arus kas, Anda masih dapat menghasilkan uang jika Anda berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Namun, sulit untuk menentukan waktu pasar tanpa banyak riset dan pengetahuan pasar. Strategi yang lebih baik adalah memastikan Anda memahami empat pusat laba untuk investasi real estat perumahan, dan memastikan kesepakatan investasi real estat perumahan Anda berikutnya mempertimbangkan SEMUA ini.

Arus Kas

Berapa banyak uang yang dihasilkan oleh properti pendapatan residensial setiap bulan, setelah pengeluaran dibayarkan? Sepertinya ini akan mudah dihitung jika Anda tahu berapa pendapatan sewa dan berapa pembayaran hipotek.

Namun, begitu Anda mempertimbangkan segala hal lain yang berkaitan dengan perawatan properti sewaan – hal-hal seperti kekosongan, pengeluaran, perbaikan dan pemeliharaan, periklanan, pembukuan, biaya hukum, dan sejenisnya, itu mulai benar-benar bertambah.

Saya suka menggunakan faktor sekitar 40% dari NOI untuk memperkirakan pengeluaran properti saya. Saya menggunakan 50% dari NOI sebagai tujuan rata-rata saya untuk pembayaran utang.

Itu menyisakan 10% dari NOI sebagai keuntungan bagi saya. Jika kesepakatan tidak memenuhi parameter tersebut, saya waspada. Apresiasi – Memiliki properti yang nilainya naik saat Anda memilikinya secara historis merupakan bagian yang paling menguntungkan dalam memiliki real estat.

Namun, seperti yang telah kita lihat baru-baru ini, real estat juga bisa turun nilainya. Leverage (dalam hal ini pinjaman bank Anda) adalah pedang bermata dua. Ini dapat meningkatkan tingkat pengembalian Anda jika Anda membeli di area yang dihargai.

Tetapi juga dapat meningkatkan tingkat kerugian Anda ketika nilai properti Anda turun. Untuk investasi properti yang realistis dan berisiko rendah, rencanakan untuk menahan properti investasi real estat residensial Anda setidaknya selama 5 tahun.

Ini akan memberi Anda kemampuan untuk mengatasi pasang surut di pasar sehingga Anda dapat melihat pada saat yang masuk akal, dari sudut pandang keuntungan.

Utang yang harus di Bayar

Setiap bulan ketika Anda melakukan pembayaran hipotek ke bank, sebagian kecil dari itu akan mengurangi saldo pinjaman Anda. Karena cara hipotek disusun, pinjaman amortisasi biasanya memiliki jumlah pembayaran hutang yang sangat kecil di awal, tetapi jika Anda berhasil mempertahankan pinjaman selama beberapa tahun.

Anda akan melihatnya saat Anda mendapatkannya. semakin dekat dengan akhir jangka waktu pinjaman, semakin banyak prinsip Anda digunakan untuk melunasi hutang. Tentu saja, semua ini mengasumsikan bahwa Anda memiliki pinjaman amortisasi sejak awal.

Jika Anda memiliki pinjaman hanya bunga, pembayaran Anda akan lebih rendah, tetapi Anda tidak akan mendapat manfaat dari pembayaran pinjaman apa pun. Saya menemukan bahwa jika Anda berencana untuk memegang properti tersebut selama 5-7 tahun atau kurang.

Masuk akal untuk melihat pinjaman hanya bunga, karena pembayaran utang yang akan Anda peroleh selama waktu ini minimal, dan itu dapat membantu arus kas Anda untuk memiliki pinjaman bunga saja.

Selama penyesuaian tingkat bunga ke atas tidak meningkatkan pembayaran Anda lebih cepat dari yang Anda harapkan dan merusak arus kas Anda. Jika Anda berencana untuk mempertahankan properti itu dalam jangka panjang, dan/atau Anda memiliki tingkat bunga yang tinggi.

Masuk akal untuk mendapatkan pinjaman yang masih harus dibayar yang pada akhirnya akan mengurangi saldo pinjaman investasi Anda dan menghilangkannya. Pastikan Anda menjalankan angka-angka pada strategi investasi real estat

Anda untuk melihat apakah masuk akal bagi Anda untuk mendapatkan pinjaman dengan suku bunga tetap atau pinjaman dengan bunga saja. Dalam beberapa kasus, mungkin masuk akal untuk membiayai kembali properti Anda untuk meningkatkan arus kas atau tingkat pengembalian Anda, daripada menjualnya.

Penghapusan Pajak

Bagi orang yang tepat, penghapusan pajak bisa menjadi keuntungan besar dari investasi real estat. Tapi mereka bukan obat mujarab yang kadang-kadang dibuat. Individu yang terkena AMT (Pajak Minimum Alternatif), yang memiliki banyak properti.

Tetapi bukan profesional real estat, atau yang tidak secara aktif terlibat dalam investasi real estat mereka mungkin mendapati bahwa mereka dipotong dari beberapa pajak termanis istirahat yang disediakan oleh IRS.

Lebih buruk lagi, investor yang fokus pada kesepakatan real estat jangka pendek seperti flips, rehab, dll. Penghasilan mereka diperlakukan seperti PENGHASILAN YANG DIHASILKAN. Tarif pajak capital gain jangka pendek yang mereka bayarkan sama (tinggi) yang akan mereka bayarkan.

Jika mereka memperoleh penghasilan dalam pekerjaan W-2. Setelah banyak investor terbakar pada tahun 1980-an oleh Undang-Undang Reformasi Pajak, banyak orang memutuskan bahwa berinvestasi di real estat.

Hanya untuk keringanan pajak adalah ide yang buruk. Jika Anda memenuhi syarat, mereka bisa menjadi pusat keuntungan yang besar, tetapi secara umum, Anda harus menganggapnya sebagai hiasan pada kue, bukan kue itu sendiri.

Setiap kesepakatan investasi real estat perumahan yang berdiri di bawah pengawasan lensa berorientasi fundamental ini, harus menjaga portofolio real estat dan dompet Anda tetap sehat, baik pasar investasi real estat perumahan naik, turun atau menyamping.

Namun, jika Anda dapat menggunakan tren pasar real estat untuk memberi Anda dorongan, itu juga adil. Kuncinya adalah tidak bergantung pada satu “strategi” untuk mencoba memberi Anda keuntungan besar.

Bersikaplah realistis dengan harapan Anda dan tetap berpegang pada dasar-dasarnya. Beli properti yang Anda mampu dan rencanakan untuk tetap berinvestasi dalam jangka panjang.

Gallery for Memulai Investasi Real Estat Perumahan

You May Also Like

About the Author: Samsul

Leave a Reply

Your email address will not be published.