Menyambut Imlek, Octa Tawarkan Spread Rendah Trading Emas 2022

By | 06/02/2022

Cararesep.com|| Menyambut Imlek, Octa Tawarkan Spread Rendah Trading Emas 2022. Spread adalah salah satu faktor penting yang dapat mempengaruhi biaya trading Anda. Tak heran jika kebanyakan trader mencari broker yang menawarkan spread rendah.

Oleh karena itu, broker Octa Investama Berjangka menawarkan promo spread 20% lebih rendah untuk trading XAU/USD bagi para pemegang akun live.

Penawaran menarik ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek di 2022. Sebagai catatan, promo spread rendah tersebut hanya berlaku hingga 13 Februari saja.

Untuk bisa menikmati keuntungan ini, Anda cukup mendaftarkan diri melalui laman resmi Octa Investama untuk bisa trading XAU/USD.

Broker tergulasi Bappebti itu juga menawarkan kesempatan deposit dengan nilai tukar yang menguntungkan.

Dimana 1 USD dihitung sebagai Rp10,000. Anda bisa mendapatkan saldo trading lebih banyak dengan modal yang lebih kecil.

Hadiah Menarik Lainnya

Selain spread rendah, Anda juga bisa menikmati berbagai keuntungan lainnya. Berbekal trading di akun live saja, Anda berkesempatan mendapatkan sederet rewards menarik tergantung dari lot yang dimiliki.

Baca juga : Harga Emas Antam Hari ini 28 Januari 2022

Setiap satu lot yang diperdagangkan, akan dihitung sebagai 1 lot hadiah. Semakin banyak lot yang dikumpulkan, semakin besar rewards yang didapatkan. Berikut rewards tambahan yang bisa Anda rebut:

  • 5 lot: Topi atau kaus berlogo Octa Investama Berjangka
  • 16 lot: USB Drive
  • 35 lot: Speaker Bluetooth
  • 75 lot: Smart Watch
  • 350 lot: Smartphone

Octa Investama Berjangka merupakan broker teregulasi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Broker ini memberikan layanan trading terbaik, termasuk CFD, forex, emas, dan masih banyak lagi.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Menyambut Imlek, Octa Tawarkan Spread Rendah Trading Emas 2022.

Semoga dengan adanya informasi diatas bisa mernafaat dan membantu anda untuk sepuat trading emang pada tahun 2022, terimakasih telah berkunjung.

Dan jangan lupa untuk terus menemukan informasi terupdate dengan cara di bawah ini yang sudah kami sediakan untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.