Resep Cream Cheese Chocolate Bars

By | 26/11/2022

Cream Cheese Chocolate Bars mudah dibuat dan SANGAT BAGUS!! Mereka terbuat dari adonan kue coklat chip yang dibeli di toko, membuatnya menyatu dengan cepat. Dua lapisan adonan kue dengan lapisan keju krim di antaranya. Betapa mudahnya! Mari kumpulkan bahan-bahannya dan buat cokelat batangan yang mudah dan lezat dengan krim keju ini bersama-sama.

Bahan-bahan untuk Chocolate Bar dengan Cream Cheese:

  • Satu paket keju krim delapan ons
  • 1/4 cangkir ditambah 2 sendok makan gula putih
  • 1 telur besar pada suhu kamar
  • 1 gulung adonan kue keping cokelat dari bagian lemari es di toko bahan makanan Anda
  • 1 sendok teh vanila

Potong adonan kue menjadi dua. Potong setengah gulungan menjadi irisan setebal ΒΌ inci. Atur 1/4 “lingkaran adonan kue berdekatan di bagian bawah loyang 9” tanpa lemak. Tekan bulatan adonan dengan jari agar menyatu dengan bulatan adonan kue yang lain hingga membentuk satu lapis adonan kue yang rata.

Tempatkan gula dan keju krim dalam mangkuk besar. Kocok bersama dengan mixer listrik hingga bahan mengembang. Tambahkan telur dan vanila ke dalam mangkuk. Kocok semuanya sampai tercampur rata dan campuran krim keju halus.

Chocolate Chip Cream Cheese Bars Tuangkan isian keju krim ke atas lapisan adonan kue chocolate chip yang ditekan bersama. Sebarkan isian secara merata di sisi cetakan. Potong bagian kedua dari gulungan adonan kue yang sudah dipesan menjadi irisan, ratakan dengan tangan atau penggilas adonan. Tempatkan irisan pipih di atas lapisan keju krim, tutupi sebanyak mungkin lapisan keju krim.

Panggang loyang dalam oven yang sudah dipanaskan sebelumnya pada suhu 350 derajat selama 35-40 menit sampai batangnya mengembang dan bagian tengahnya diatur. Keluarkan loyang dari oven ke rak pendingin hingga benar-benar dingin sebelum diiris dan disajikan.

Cream Cheese Chocolate Bars adalah solusi sempurna untuk camilan cepat, NIKMATI!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *