Review Kawasaki Ninja H2

By | 16/11/2021

Cararesep.comReview Kawasaki Ninja H2. Hallo kembali lagi disini Di website yang akan selalu meberiakan informasi menarik dan beriat viral terhangat. Kali ini kami akan meriview sebuah motor sport yang sanagat penomenal yaitu Kawasaki ninja H2.

Sudah pasti Ninja H2 ini merupakan motor Sport impian yang pastinya ingin di miliki oleh pencita motor tentunya. Tewrmasuk impian admin juga, oleh kareana itu Ninja h2 ini menjadi incaran pencinta motor spott di Dunia kareana perforanya yang berualitas.

Motor ini njuga sangat cocok untuk di koleksi dan bis juga untuk berinvestasi jangka panjang yang mungkin. Kalian beli dan di jual lagi ketika harnya naik. Biasnya motor ini banyak di minti oleh atau di peruntuakan untuk tarap kelas mengenah ke atas.

Nah… untuk lebih detailanya tiadak perlu basa-basi lagi berikuat adalah review Ninja H2 yang bisa kalian baca untuk bahan pertimbangan dan acuan kalian bila ingin mebelinya, artikel ini di ambil dari bebrapa sumber yang terpercaya yang bisa kalian jadiakan sebagai acuan.

Baca juga:

Review Kawasaki Ninja H2 2021

Overview

Kawasaki telah berevolusi dengan menyertakan 2021 H2 Carbon, sepeda motor “Hypersport” supercharged dengan kelincahan yang luar biasa. Mesin 998cc liquid-cooled 4-tak mampu menghasilkan torsi 104,9 lb-ft, dan stabilitasnya diperkuat oleh rangka teralis baja high tensile Ninja. 

Tidakanya itu selain memakai bodi yang berserat carbon yang menciptakan bobot h2 ini semakainringan H2 ini juga di lengakapi dengan banyak fitur terbarau dan canggih. Serta menjemen sasis yang di tingkatakan serta menggabungkan pembangkit tenaga  998cc supercharged yang digunakan di trek eksklusif Ninja H2R.

998cc supercharged merupakan mesin tonggak lahiranya spedah motor denagan tenaga serta froduksi sepedah motor tercepat di dunia. Mesin performa ini merupakan tonggak sejarah di lini Ninja dan mendorong batas kemampuan sepeda produksi.

Hal ini tentu saja menjadi kulitas h2 maakin susah untuk di saingi oleh pesaing mereka. Perlu kalaian ketahui di indonesia sendiri H2 ini di bandrol dengan harga 661 Juta Rupiah. untuk Ninja H2 carbon mereka membadrol deangan harga Rp. 821 Juta (OTR Jakarta).

Desain

Edisi khusus Kawasaki H2 Carbon menampilkan penutup atas yang terbuat dari plastik yang diperkuat serat karbon, identik dengan H2R khusus trek. Buakan hanya itu  Cat seperti cermin melengkapi fairing agresif Ninja dan estetika gagah. Mirror Coated Matte Spark Black dan Candy Flat Blazed Green membuat kombinasi yang memukau. serta mempunyai bobot yang sanagt ringan 524,8 lbs,  rangka teralis terbuat dari baja high-tensile. Serta memiliki panjang 82,1 ”dengan jarak bebas ke tanah 5,1” dan ketinggian tempat duduk 32,5.

Performa Mesin

H2 dilengkapi dengan mesin DOHC 4-tak berpendingin cairan supercharged. Mesin 998cc memfasilitasi angka torsi 104,9 lb-ft pada 11.000rpm dan tenaga yang kemungkinan melampaui 225hp. Ini memiliki lubang dan goresan 76mm x 55mm dan rasio kompresi 8,5: 1. Mesin ini menggunakan injeksi bahan bakar digital melalui throttle body quadruple 50mm dengan injeksi ganda. Berikut adalah Videoi reiew kawasaki Ninja H2.

Spesifikasi Ninja H2 2021

KategoriBensin
Super Sport
Opsi startElectric
Rem DepanCakram Ganda
Kapasitas998 cc
Tenaga Maksimal212.28 hp

Itu tadi video yang bisa kalian lihat untuk melihat lebih jelasnya menegnai H2 secara lengakap dan spesipik semoga video tadi. dapat membantu kalian untuk lebih jelas lagi mengenal lebiah jauh kawasaki ninja H2 yang muakian kalian ingin mebelinya.

Akhir kata

Mungkin itu saja penjelasan mengenai Review Kawasaki Ninja H2. semoga informasi kali ini dapat memberikan inforamasi mengenai ninja H2. Semoag ini menjadi pertimabangan bauat kalian yang ingin mebeli motor spot yang paling banyak di cari di Duna.

Leave a Reply

Your email address will not be published.