Smartphone Terbaru Realme 8i Spesifikasi Lengkap

By | 16/05/2022

Cararesep.comSmartphone Terbaru Realme 8i Spesifikasi Lengkap – Belum lama ini realme memperkenalkan serangkaian alat akhir-akhir ini adalah serangkaian flagship Smart Phone dari mereka, yaitu realme 8 Pro dan realme 8.

Banyak aspek-aspek yang telah ditingkatkan dari seri sebelumnya, salah satu yang paling signifikan adalah bahwa sektor ini, kamera sekarang memiliki resolusi 108MP untuk realme 8 Pro.

SPESIFIKASI meninjau berikut, dan lebih, serta harga realme 8 Pro dan realme 8. realme 8 Pro Desain adalah salah satu aspek yang membedakan antara realme 8 Pro dan realme 8.

realme 8 Pro datang dengan opsi warna Biru tak terbatas dan hitam Tak Terbatas. Sementara realme 8 memiliki desain futuristik dengan warna Silver Cyber dan Cyber hitam.

Dibandingkan dengan dua generasi sebelumnya, realme 8 Pro memiliki desain yang tipis, adalah 8,1 mm dengan berat 176 gram. realme mengklaim bahwa smartphone membuat 8 Pro dan realme 8 memiliki desain yang paling tipis dibandingkan dengan smartphone lain yang pernah dibuat.

Sementara dalam hal tampilan, realme 8 Pro menggunakan Super AMOLED dengan ukuran layar penuh 6,4-inci, lengkap dengan dukungan untuk in-display, selalu pada tampilan, tingkat kecerahan 1000 nits, sampel 180Hz, pelindung mata, dan dim otomatis.

Realme 8i Spesifikasi

Smartphone Terbaru Realme 8i Spesifikasi Lengkap – Realme 8 Pro datang dengan resolusi kamera 108mp sensor Samsung ISOCELL hm2-berukuran 1/1. 52, dan ukuran resolusi 12000×9000.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi 11 Lite Terbaru

Resolusi menyatakan realme sebagai piksel tertinggi yang pernah dibuat untuk smartphone. Spesifikasi komoditas dasar, seperti sudut lebar ultra, Kamera Makro, dan B&W juga sudah disematkan.

Camera realme 8 Pro didukung oleh ISO cerdas dapat mengatur level Auto ISO kamera, dan pixel nano pixel pixel pixel pixel pixel pixel B pixel diberikan juga diberikan untuk meningkatkan kualitas gambar secara signifikan, meskipun diambil dalam keadaan cahaya minimal.

Dalam hal fitur, realme 8 Pro dilengkapi dengan zoom in-sensor yang dapat mengurangi bayangan jika foto diambil dengan bagaimana zoomed dalam.

Bintang fashion 8 untuk mengambil gambar dan video starry sky jelas, dan Mode perubahan untuk mengambil gambar dan video menyerupai sebuah diorama.

Selain itu, ada juga fitur potret AI yang termasuk fitur potret Neon untuk membuat efek blur dan hasilnya dreamic potret, dan gambar dinamis untuk membuat kesan gerak pada hasil foto tersebut.

Untuk kamera depan, realme 8 Pro dilengkapi resolusi kamera 16MP dalam tampilan kamera Selfie dengan lensa f / 2.45 aperture besar, lensa 5P, dan sensor IMX471.

Baca Juga Smartphone Terbaru Realme 8i Spesifikasi Lengkap

Lensa kamera depan juga memiliki aperture terbesar untuk mengambil foto dalam kondisi hampir setiap pencahayaan. Realme 8 Pro depan dilengkapi dengan AI Beauty, Mode potret, Selfie Super malam.

Jangan lewatkan, realme juga menyediakan fitur untuk membuat video dengan Dual View untuk merekam menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Serta Ultra Nightscape video dengan deteksi cahaya pintar untuk merekam video lebih baik di malam hari.

Smartphone ini menggunakan baterai 4500 mAh, yang bertenaga 50 Watt Super Charge,yang membawa 47 menit untuk satu kali baterai terisi penuh, setara dengan kecepatan 55 Watt.

Baca Juga : Spesifikasi dan Haraga Samsung Galaxy A32

Pihak realme mengklaim bahwa kehidupan baterai telah membaik, realme 8 Dapat Diisi ulang dengan aman sementara bermain game atau menonton film.

Aspek lain yang membedakan realme 8 dengan realme 8 Pro terletak pada kapasitas baterai dan fitur-fitur pendukungnya. Tidak seperti realme 8 Pro, realme 8 hanya didukung fitur 30W Dart Charge yang mampu mengisi baterai penuh dalam 65 menit.

Adapun kapasitas baterai realme 8 sama dengan 5000mAh. Kapasitas tersebut memungkinkan realme 8 untuk smartphone atau produk AIoT realme lainnya.

Dari sisi viscera, realme 8 tertanam permainan prosesor Mediatek Helio G95 yang mampu berlari hingga 60fps dengan cairan pendingin sistem pendingin 14,4% lebih efektif untuk mengurangi panas ketika bermain game.

realme 8 akan tersedia di Indonesia mulai 10 April 2021 dan harga Rp3. 599. 000 dengan kapasitas penyimpanan 8GB+128GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *